OUCH!!!

  • Cover OUCH!!!
Rp 31.500
Hemat Rp 1.575
Rp 29.925
Judul
OUCH!!!
Penulis
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2007
Jumlah Halaman
138
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
115x190mm
Kategori
Memoar
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"LIAISON OFFICER. TALENT DIVISION. ARTIST PERSONAL ASSISTANT. SOUNDS COOOOOLLL. GUE YAKIN INI PROFESI IMPIAN HAMPIR SEMUA ORANG. BUT APAKAH LO TAU BAHWA ARTIS JUGA MANUSIA? APAKAH KEADAAN DI BALIK PANGGUNG DAN KEHIDUPAN SEHARIHARI MEREKA SEGLAMOR YANG KITA BACA DAN DENGER? BUTUH 15 TAHUN BUAT GUE BISA NERIMA KENYATAAN BAHWA KADANG KENYATAAN GAK SEINDAH BAYANGAN. DAN DI BUKU INI GUE AKAN BAGI SEMUA TAWA, SEDIH, MARAH DAN SEMUA PERASAAN GUE, DAN NGEBAGI PADA KALIAN SEMUA RAHASIA APA YANG SEBENERNYA TERJADI SELAMA INI."

REVIEW OUCH!!!

Oleh : diorisnotgucci, 24 Mei 2007-10:54:56

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Pengalaman adalah sumber pengetahuan terbaik. Di buku Ouch!!! ini, Melanie sepertinya pengen nambahin: Derita gue adalah sumber pengetahuan terbaik buat elo-elo yang pengen jadi LO. Gimana enggak, sejak halaman pertama pembaca diajak masuk ke dunia Melanie sebagai seorang asisten artis-artis bule yang mengadakan konser di Indonesia ini. Dan ternyata, meskipun Melanie adalah putri promotor Java Musikindo, bukan berarti dia lantas bisa enak-enakan dan digampangkan dalam pekerjaannya.

Melanie mengenalkan istilah Rider, yaitu daftar permintaan artis yang dikirimkan manajemennya ke penyelenggara konser. Isinya bisa tentang teknis panggung, akomodasi dan transportasi, makanan--pokoknya, macem-macem! Melanie bilang, di antara semua divisi konser, LO-lah yang dapet paling banyak. Alasannya, karena tetek bengek permintaan Artis ada di rider mereka. Makanya, sejak awal Melanie menekankan, bahasa lain pekerjaan LO (Liaison Officer) adalah kacung artis. Sinis? Yah, sepintas bisa dibilang begitu. OUCH!!! bisa dibilang buku curhatannya Melanie selama menangani artis-artis bule yang manis dan charming banget di TV, tapi ternyata bertingkah banget di belakang panggung.

Ambil satu contoh, Westlife. Aku sukaaa banget sejak boyband itu ngeluarin album pertamanya. Makanya, pas baca buku ini rada-rada bete juga, soalnya boyband favoritku ternyata banyak banget tingkahnya. Well, paling enggak begitulah penuturan Melanie di bukunya. Apa tingkahnya ini karena faktor popularitas? Dunno, tapi sumpah Melanie kasihan banget selama menangani konser-konser Westlife.

Melanie juga cerita tentang susahnya mengurusi makanan para artis. Abis, ngerti juga sih, selera orang barat kan kayaknya kurang matching sama makanan-makanan timur yang spicy dan bumbunya aneh-aneh. Belum lagi, kalo mintanya aneh-aneh. Macam Alanis yang ngeyel pengen teh herbal. Ato, Diana Krall yang 'maksa' pengen makanan vegetarian.

Meskipun semi kasihan, aku nggak bisa berhenti ngakak pas Melanie cerita tentang kedatangan artis kesayangannya, Alanis Morisette. Bukannya dapet kesempatan buat nonton live acara konser, eh malah disuruh jadi babysitter kuskus. Atau, tentang noraknya Bond pas ngeliat iklan konser mereka di foodcourt. Atau, tentang pesawat Korn yang nyasar sampe Indramayu. Halah!

Buku ini bisa dijadikan bahan pertimbangan ya buat orang-orang yang pengen jadi LO. Pikirin matang-matang, jangan jadi LO karena kepengen mengurusi artis favorit. Malah, Melanie bilang, dia malah menghindari LO yang ngefans sama artis yang bakalan konser. Bakalan ngerepotin, pada akhirnya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Memoar terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Melanie Subono lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020