Tustel `Capturing Moments Of Life`

  • Cover Tustel `Capturing Moments Of Life`
  • Cover Tustel `Capturing Moments Of Life`
Rp 61.000
Hemat Rp 9.150
Rp 51.850
Judul
Tustel `Capturing Moments Of Life`
Penulis
No. ISBN
9786021542941
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Drama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help

DESCRIPTION


Kau pasti akan bertanya, apakah ada yang berbau Indonesia di sini? Mengingat kau orang yang suka bertanya ini dan itu, dan aku dengan senang hati menjawabnya. Jawabanku adalah istana Hofburg. Di dalam istana Hofburg terdapat Museum for Volkerkunde, di Museum Etnologi itu terdapat ruang Indonesia dan literatur mengenai kebudayaan Indonesia. Di situ ada keris Pangeran Diponegoro yang dibeli oleh Pangeran Franz Ferdinand saat berkeliling dunia. Menarik bukan? Pangeran Diponegoro memang terkenal sekali ya, se-Indonesia bahkan dunia. Dari Jawa sampai Pulau Makasar dan Maluku. Bahkan dia mendapat pengakuan dari Unesco dengan ditetapkannya Babad Diponegoro sebagai Warisan Ingatan Dunia (Memory of the World). Babad ini berceerita mengenai kisah hidup Pangeran Diponegoro yang memiliki nama asli Raden Mas Ontowiryo.

Tau tidak Sin, di Eropa terdapat istilah 'bawang' maksudnya adalah kita memakai baju berlapis-lapis, membukanya satu persatu ketika cuaca menghangat, dan memakainya kembali satu persatu ketika cuaca mulai dingin. Ketika aku mengunjungi Graz, kota terbesar kedua di Austria setelah Wina. Membutuhkan waktu perjalanan sekitar satu jam dari Stadtschlaining. Pada malam sebelumnya aku mengecek temperatur suhu di Graz mencapai suhunya empat belas derajat celcius. Ternyata ketika sampai di Graz suhunya empat belas derajat celsius, hangat seperti Puncak di pagi hari bahkan cenderung panas maka aku pun membuka jaketku. Menjelang sore baru kemudian cuaca benar-benar dingin.

Pada cuaca dingin seperti ini, aku menghangatkan diri dengan membuat segelas teh dari sepiring beef fetuccini dengan saus spesial ala Chef Sulu. Kita tidak perlu jauh-jauh pergi ke Puncak Gleser Pitztal yang menyediakan kedai tempat minum teh. Aku akan membuatkan teh untukmu.

Sekarang sudah musim gugur berganti dari musim panas. Akankah hatimu masih sedingin dan sebeku musim salju? Berharap kali ini mendapat balasanmu, Mein Schoene Madchen, Chrisinta Sitorus.

Suesse Kuss,
Cium manis, Sulu Aruan

WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Drama terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alif Alya lainnya:

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019