Rumah Lentera dan Sebelas Bintang

  • Cover Rumah Lentera dan Sebelas Bintang
  • Cover Rumah Lentera dan Sebelas Bintang
Rp 80.000
Hemat Rp 12.000
Rp 68.000
Judul
Rumah Lentera dan Sebelas Bintang
Penulis
No. ISBN
9786020822297
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2016
Jumlah Halaman
459
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Drama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION


    Fatma dan adik-adiknya adalah sekumpulan anak yang sangat suka menyanyi. Itu sebabnya mereka tergabung dalam klub paduan suara di sekolah mereka, SMA 1 Lebah, Bandung. Mereka selalu menyanyi dengan senang hati, dan mungkin ketulusan dan teknik yang selalu diasah pulalah yang berhasil mengantarkan mereka menjadi juara umum kompertisi paduan suara se-provinsi dua tahun berturut-turut. Dengan keceriaan dan prestasi mereka, tak dapat diduga bahwa sebenarnya Fatma dan adik-adiknya adalah anak yatim piatu yang hidup di panti asuhan.

    Rumah Lentera adalah panti asuhan yang menampung anak-anak ini sedari mereka kehilangan orangtuanya ketika kecil. Dengan penuh ketulusan dan keteladanan, sang pemilik panti asuhan, Ibu Aisyah, senantiasa mencurahkan cinta dan pengorbanan layaknya seorang ibu kepada anak-anak kandungnya. Tak hanya memerhatikan makanan dan tempat tinggal, Ibu Aisyah juga senantiasa menaruh perhatian pada pendidikan, agama, psikologis, bahkan masa depan mereka seandainya anak-anak tersebut sudah cukup besar untuk keluar dan mandiri dari Rumah Lentera.

    Keceriaan dan rasa syukur senantiasa dirasakan oleh Fatma, apalagi menjelang lomba paduan suara terakhirnya di SMA yang akan diadakan sebentar lagi. Kali ini timnya mengincar juara nasional, target yang lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya. Mereka sangat optimis, apalagi dengan adanya Jude sang pianis yang merupakan murid pindahan dari Jepang.

    Tak banyak yang tahu bahwa Jude mempunyai sebuah rahasia besar, dan Fatma adalah satu-satunya orang yang diberitahu. Keluarga Jude yang berantakan membuat Jude mengonsumsi narkoba untuk mengatasi rasa kesepiannya. Namun kini ia ingin berhenti berkat keceriaan Fatma dan anak-anak Rumah Lentera yang selalu berbahagia meski mereka tak lagi punya keluarga. Awalnya Fatma antipati kepada pemuda itu setelah dia mengaku, tapi Fatma sadar bahwa setiap orang berhak atas kesempatan kedua bila ingin berubah menjadi lebih baik. Fatma bertekad untuk senantiasa menyemangati Jude, dan pemuda itu diam-diam jatuh hati pada gadis itu.

    Namun kehidupan mereka tak selamanya indah. Insiden tak menyenangkan ini dimulai dari digantinya Ibu Maria, pelatih paduan suara mereka yang sangat suportif, diganti menjadi guru yang arogan karena pernah memenangkan kompetisi di Eropa. Alasan penggantian yang tak jelas membuat anak-anak paduan suara geram. Setelah beberapa latihan bersama guru baru berselang, atas alasan yang dibuat-buat Fatma salah satu adik perempuan pantinya pun juga dikeluarkan dari tim. Jude geram. Meski ia tak tahan untuk terus berada di tim dengan Pembina yang arogan, akhirnya ia bersabar demi menyelidiki semuanya.

    Ternyata kesedihan Fatma tak hanya sampai di sana, karena ketika ia pulang dari sekolah dengan rasa sedih karena dikeluarkan dari tim, ia harus menghadapi kenyataan bahwa Ibu Aisyah sakit stroke dan harus dirawat di rumah sakit. Tanpa sumber dana dan orang-orang dewasa yang mensupport mereka, anak-anak Rumah Lentera berusaha bertahan dan melakukan apa pun yang mereka bisa demi Ibu Aisyah, keberlangsungan hidup panti asuhan, dan kebahagiaan semua yag bernaung di panti tersebut.    

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Drama terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya mahdavi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Republika lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020