Nine Dragon Warriors : Memburu Barboza, si Pedagang Senjata

  • Cover Nine Dragon Warriors : Memburu Barboza, si Pedagang Senjata
Rp 40.000
Hemat Rp 2.000
Rp 38.000
Judul
Nine Dragon Warriors : Memburu Barboza, si Pedagang Senjata
Penulis
No. ISBN
9789792297249
Tanggal terbit
Juni - 2013
Jumlah Halaman
160
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 26 Juni 2013



Hati Alen Watson bergejolak setelah melewati petualangan di kapal hantu di laut Whincoster. Ia telah melihat berbagai peristiwa di kapal tempat ayahnya tewas karena mengorbankan dirinya demi menyelamatkan Kekaisaran Kastel Hitam. Alen hendak meneruskan misinya ke Kerajaan Zirush, kediaman Raja Kael, untuk menjalin  persekutuan dengannya. Namun, sayang sekali, kapalnya rusak karena bagian buritannya terhantam kapal hantu. Dia mendapat pertolongan dari Mikha dan Graciela.
 
Mikha memberi kabar pada Joel bahwa dia telah menemukan jejak buronan nomor wahid di seluruh negeri Zirakh, yaitu Barboza, si pedagang senjata ilegal. Joel dan Alen memutuskan untuk mengejar Barboza yang merupakan salah satu penyebab dari konflik di setiap kerajaan di negeri Zirakh.
 
Alen dan Joel kini menuju pulau Gonora, tempat Barboza dan komplotannya bersembunyi. Sebuah pertarungan besar dengan buronan nomor wahid itu telah menantinya. Barboza memiliki banyak sekali senjata dari berbagai daerah. Dia juga terkenal dengan sifat licik dan bengisnya sebagai pedagang senjata.
 
Di samping itu, kini kondisi Kekaisaran juga sedang krisis. Kaisar dan Perdana Menteri telah ditangkap oleh keluarga Hawkins. Para menteri dan Pangeran Otto Chamberlain sedang berebut Kekuasaan. Hal itu memaksa Arkham dan Keith untuk mengerahkan pasukan menghadapi keluarga Hawkins untuk menyelamatkan Kaisar.
 
Tidak luput dari semua itu Kerajaan Airdaz, yang merupakan musuh Alen Watson, kini sedang dilanda masalah. Raja Isabel dan Pangeran Philip bersekongkol untuk menjatuhkan Ray Walden. Ray Walden pun juga menyimpan suatu rahasia, dia telah berlatih ilmu sesat pada Raha, iblis yang disembunyikannya dalam ruang bawah tanah. Kini kedua Pangeran Airdaz pun bersaing untuk memperebutkan takhta Kerajaan.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Bobby Tan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020