Destination: Jakarta 2040

  • Cover Destination: Jakarta 2040
  • Cover Destination: Jakarta 2040
Rp 110.000
Hemat Rp 5.500
Rp 104.500
Judul
Destination: Jakarta 2040
No. ISBN
9786230410710
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2023
Jumlah Halaman
268
Berat
230 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
13x19mm
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

Destination: Jakarta 2040 merupakan novel fiksi ilmiah Indonesia bertema time travel dan berunsur utopia karya Mashuri. Novel ini mengisahkan perjalanan Raden Ilyas Aditya, ilmuwan muda yang mengalami time travel dari tahun 2015 ke tahun 2040.

Saat Ilyas mengalami distorsi perjalanan waktu, ia berjumpa dengan kekasihnya yang telah menjadi sosok berbeda di masa depan. Mashuri memasukkan banyak teori fisika, terutama konsep ruang dan waktu, yang menarik dan mudah dipahami orang awam sekalipun.

Konsep waktu menjadi suatu fundamental dari bagaimana alam semesta bekerja. Mungkin, manusia sudah bisa memahami bagaimana waktu memengaruhi segala hal melalui ilmu fisika, tetapi belum bisa memanipulasinya. Namaku Ilyas, aku mempelajari alam semesta dan bagaimana menciptakan manipulasi waktu. Waktu memilihku untuk merasakan manipulasi itu secara nyata. Perjalanan manipulasi waktu merusak hubungan cintaku dengan seorang gadis bernama Alisa di tahun 2015, dan dipertemukan kembali secara tiba-tiba di tahun 2040. Perasaan yang aku rasakan sama, tetapi Alisa seperti masuk ke dunia mimpi di mana dia bisa melihat kembali kekasih yang hilang selama 25 tahun. Kehilanganku selama 25 tahun membuat Alisa membuka jalan untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Namun, aku bingung oleh perjalanan distorsi waktu, tetapi aku harus mengetahui, apakah ini perjalanan yang harus dihadapi atau disadari?

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Grasindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020