Sekantong Tulang - Bag of Bones

  • Cover Sekantong Tulang - Bag of Bones
Rp 58.000
Hemat Rp 2.900
Rp 55.100
Judul
Sekantong Tulang - Bag of Bones
Penulis
No. ISBN
979
Tanggal terbit
Januari - 2001
Jumlah Halaman
560
Berat
500 gr
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Horor
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Setelah kematian Jo, istrinya Mike Noonan mengalami kebekuan ide yang membuat ia selalu mual setiap memandang layar kosong komputernya. Selama empat tahun ia melewatkan waktu dengan main game dan mengisi TTS. Malam-malam harinya dipenuhi mimpi buruk tentang Sara Laughs, rumah tepi danau yang dibelinya beberapa tahun silam.

Namun ke sanalah akhirnya ia kembali. Dari luar, suasana di tempat itu tampak biasa saja. Namun di bawah permukaan tenang itu tersimpan kejahatan masa lalu yang melibatkan begitu banyak orang, dosa-dosa para ayah yang mesti dibayar oleh generasi berikutnya. Mike memilih bertahan di Sara Laughs, walau yakin tempat itu berhantu, sebab di sanalah kemampuannya untuk mengarang pulih kembali.

Selain itu, instingnya mengatakan bahwa mendiang istrinya menyimpan rahasia yang berkaitan dengan rumah tersebut.

REVIEW Sekantong Tulang - Bag of Bones

Oleh : ernee, 12 Agu 2008-00:42:49

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
Novel Stephen King yang berjudul Bag of Bones (sekantong tulang) ini adalah merupakan novel misteri terbitan PT Gramedia Pustaka Utama. Bagi anda penyuka misteri, cerita dalam buku ini cukup menarik dan menegangkan. Buku ini bercerita tentang kehidupan seorang pengarang novel yang terkenal setelah kematian istrinya yang tragis oleh kecelakaan mobil di jalan raya, dimana ternyata selama hidup istrinya mempunyai suatu misteri yang disembunyikan dari suaminya. Misteri kehidupan istrinya sangat penting, karena setelah kematiannya, sang suami tidak bisa menulis cerita lagi. Ia hanya menghabiskan waktunya dengan main game dan mengisi TTS. Setiap kali membuka program komputer untuk menulis, ia langsung mual-mual. Kemudian beberapa malam ia terus bermimpi tentang Sara Laughs, rumah peristirahatan yang sering mereka kunjungi. Ia memimpikan rumah itu dengan sangat jelas, seolah-olah rumah itu memanggil-manggilnya untuk datang. Ia pun datang kesana dengan harapan bisa memecahkan misteri itu. Sesampainya di Sara Laughs, ia mendapati kenyataan bahwa istrinya menyembunyikan sesuatu disana. Ia berusaha mencaritahu apa sesungguhnya yang disembunyikan sang istri. Misteri ini hampir-hampir merenggut nyawanya dan nyawa gadis kecil yang baru ia kenal, Kyra.

Novel ini sebenarnya isinya agak ringkas tetapi dalam penjabaran ceritanya dibuat sangat panjang yaitu dengan mendiskripsikan suatu objek dengan sangat jelas bahkan menurut saya terlalu panjang dan bertela-tele. Sebagai contoh saat pengarang melihat suatu foto seorang artis lokal, maka ada berhalaman-halaman dimana menceritakan artis lokal tersebut padahal bila itu dibuat pendek pun tidak akan mengurangi inti dari cerita.

Tadinya saya berharap banyak dengan nama besarnya Stephen King. Tapi entah kenapa rasanya saya agak malas membacanya. Mmang ada bagian-bagian dari cerita yg sudah saya lewati sejauh ini yang membuat saya tegang dan kepikiran terus, tapi lebih banyak bagian yang membuat sangat bosaaaan... alurnya rasanya sangat lambat, terutama halaman awal buku sampai tengah buku. Mungkin karena ini novel terjemahan dan tidak bisa digeneralisasi.

Pengarang banyak memakai cerita sampingan yang terlalu khas amerika dan agak menyulitkan pembaca yang tidak terlalu akrab dengan semua itu. Atau mungkin juga, karya Stephen King yang ini bukan termasuk karyanya yang bagus.
Untunglah, saya berhasil menamatkannya, karena setelah bisa bertahan sampai setengah buku, cerita selanjutnya lebih mudah untuk diikuti. Alur mulai bergerak cepat, dan misterinya membuat saya penasaran untuk menyelesaikan buku ini.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Horor terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Stephen King lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020