Gadis Icarus - The Icarus Girl

  • Cover Gadis Icarus - The Icarus Girl
Rp 40.000
Hemat Rp 4.000
Rp 36.000
Judul
Gadis Icarus - The Icarus Girl
Penulis
No. ISBN
979
Tanggal terbit
Juli - 2006
Jumlah Halaman
384
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Jessamy Harrison adalah gadis kecil delapan tahun yang kesepian. Sebagai anak berdarah campuran Inggris-Nigeria, Jess selalu merasa sendirian, di mana pun berada. Anak-anak lain takut padanya karena ia suka menjerit-jerit tanpa sebab. Oleh ibunya Jess dibawa ke Nigeria, untuk pergantian suasana. Di sanalah Jess pertama kali bertemu Titiola, gadis kecil sebayanya yang muncul dari rumah kosong terbengkalai. Titiola tahu segala sesuatu. Titiola tidak perlu membuka dan menutup pintu untuk keluar-masuk. Dia bisa muncul di mana saja, kapan saja. Titiola sangat memahami Jess dan mau menjadi temannya. Tilly-Tilly, begitulah sebutan Jess untuknya. Mereka berteman akrab. Jess senang menjadi teman Tilly-Tilly. Tapi Tilly-Tilly menghendaki Jess untuk dirinya sendiri. Tak boleh ada orang lain untuk Jess. Tak boleh. Jess adalah miliknya.

REVIEW Gadis Icarus - The Icarus Girl

Oleh : herrlich, 14 Mar 2007-11:36:30

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Jessamy Harrison adalah anak dari ayah Inggris dan ibu Nigeria. Jessamy selalu merasa dirinya berbeda dengan anak-anak yang lainnya. Jess selalu ketakutan dan bila dia merasa marah, dia akan menjerit-jerit. Karena itulah Jess tidak punya teman.

Jess diajak orangtuanya liburan di Nigeria, dan disitulah dia mengenal Titiola. TillyTilly, begitulah Jess menyebutnya. TillyTilly menjadi satu-satunya teman bagi Jess. TillyTilly sangat pintar (ia sepertinya tahu tentang segalanya), dan Jess menganggap Jess sangat mengagumkan. Dari TillyTilly jugalah Jess mengetahui kalau dia dilahirkan kembar, yang menyebabkan Jess mulai menyalahkan dan membenci ibunya atas kematian saudaranya.

Saat Jess kembali ke Inggris, TillyTilly juga muncul disana. Jess mulai curiga dengan keberadaan TillyTilly. TillyTilly tidak butuh pintu maupun jendela, dan sepertinya tidak ada yang bisa melihat
TillyTilly selain Jess. Apa Jess mulai gila, dan TillyTilly merupakan bagian dari kegilaannya? Tapi, bila benar begitu, mengapa semuanya terasa begitu nyata?

Sewaktu Jess akhirnya mendapatkan teman, TillyTilly cemburu. Jess hanya boleh untuknya seorang. Tidak boleh untuk orang lain. Jess hanya milik TillyTilly. Siapakah TillyTilly sebenarnya? Disaat Jess merasa bahwa TillyTilly sudah bersikap keterlaluan, sudah terlambat baginya.

Helen Oyeyemi sangat mendetil tentang apa yang dipikirkan seorang anak yang tidak mempunyai teman. Tokoh Jess digambarkan sangat berhati-hati dalam tindakannya. Anak berusia 8 tahun yang sangat mengerti jalan pikiran orang dewasa. Dan tentang orangtua Jess yang berada di ambang keputusasaan menghadapi anak semata wayangnya.

Bab awal dari The Icarus Girl terasa datar, tetapi saat memasuki bagian dimana Jess mulai mengenal TillyTilly, buku ini sangat sulit untuk diletakan. Pembaca dibuat sangat penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Buku ini juga mengangkat persoalan anak kembar di Nigeria, mitos dan legendanya.

Memang benar, buku memang menambah wawasan !!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020