Gara-gara Facebook

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3 avg rating - 1 Goodreads ratings
  • Cover Gara-gara Facebook
Rp 30.000
Hemat Rp 4.500
Rp 25.500
Judul
Gara-gara Facebook
No. ISBN
9786028597104
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2010
Jumlah Halaman
188
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Facebook yang "berpenduduk" hampir 200 juta merupakan "negara" yang demokratis. Siapapun boleh bergabung menjadi warganya, dari anak kecil hingga orang dewasa, anak jalanan hingga professor, pengangguran hingga komisaris perusahaan.
Mereka menuangkan gagasan-gagasan cemerlang, luapan kesedihan dan kekecewaan, curhat, ngerjain teman, main games-games asyik, di Facebook. Kita tidak jarang melihat seseorang atau beberapa orang yang tertawa terbahak-bahak atau hanya sekadar tersenyum di depan komputer (PC), laptop atau Blackberry. Bisa diduga bahkan hampir dipastikan mereka sedang membaca komen-komen dari teman-temannya di Facebook. Facebook telah menjadi media untuk menghibur diri, menghilangkan kejenuhan, bahkan juga menghabiskan waktu dengan sia-sia. Kita tidak jarang merasa "kecanduan" atau kehilangan sesuatu jika tidak ber-fesbuk ria.
Dari interaksi mereka di dunia maya itu, timbullah berbagai tulisan yang patut kita baca. Cerita-cerita mereka terkadang lucu, gokil dan aneh. Misalnya, Septian yang menemukan dompetnya yang hilang di Facebook, Afit yang ketemu teman-teman SD-ya di Facebook setelah tak diketahui rimbanya, dipecat gara-gara sering fesbuk-an saat kerja, hingga gembong narkoba di Florida yang dituntut hukuman 105 tahun penjara setelah tertangkap gara-gara Facebook, serta segudang kisah-kisah yang lain. Semunya disajikan dalam bahasa apa adanya, tanpa mengalami banyak perubahan. Pembaca akan merasakan bahasa mereka yang mengalir dan spontan, layaknya ketika menulis di wall atau ber-SMS. So, tunggu apalagi, miliki segera buku kocak, gokil dan lucu ini..!!!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Leutika lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020