Garis Waktu : Sebuah Perjalanan Menghapus Luka (Promo Best Book)

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.16 avg rating - 3465 Goodreads ratings
  • Cover Garis Waktu : Sebuah Perjalanan Menghapus Luka (Promo Best Book)
  • Cover Garis Waktu : Sebuah Perjalanan Menghapus Luka (Promo Best Book)
Rp 58.000
Hemat Rp 8.700
Rp 49.300
Judul
Garis Waktu : Sebuah Perjalanan Menghapus Luka (Promo Best Book)
Penulis
No. ISBN
9789797945251
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2016
Jumlah Halaman
216
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang mengubah hidupmu untuk selamanya. Kemudian, satu  orang tersebut akan menjadi bagian terbesar dalam agendamu. Dan hatimu takkan memberikan pilihan apa pun kecuali jatuh cinta, biarpun logika terus berkata bahwa risiko dari jatuh cinta adalah terjerembab di dasar nestapa.

Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau terluka dan
kehilangan pegangan. Yang paling menggiurkan setelahnya adalah berbaring, menikmati kepedihan dan membiarkan garis waktu menyeretmu yang niat-tak niat menjalani hidup. Lantas, mau sampai kapan? Sampai segalanya terlambat untuk dibenahi? Sampai cahayamu benar-benar padam? Sadarkah bahwa Tuhan mengujimu karena Dia percaya dirimu lebih kuat dari yang kau duga? Bangkit. Hidup takkan menunggu.

Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau ingin melompat mundur pada titik-titik kenangan tertentu. Namun tiada guna, garis waktu takkan memperlambat gerakkannya barang sedetik pun. Ia hanya mampu maju, dan terus maju. Dan mau tidak mau, kita harus ikut terseret dalam alurnya. Maka, ikhlaskan saja kalau begitu. Karena sesungguhnya, yang lebih menyakitkan dari melepaskan sesuatu adalah berpegangan pada sesuatu yang menyakitimu secara perlahan.


Tentang Penulis

Fiersa Besari, seorang musisi dan penulis yang bertempat tinggal di Bandung. Sebagai musisi, "Bung", sapaan akrabnya, sudah sering menunjukkan aksinya mengisi panggung-panggung di berbagai daerah. Bung pun cukup senang dengan dunia membaca dan menulis. Ia rutin berbagi tulisan kreatifnya lewat akun social medianya, seperti twitter yang mendapatkan banyak respon positif followernya (yang berjumlah 132K). Lewat akun Instagramnya (dengan follower sebanyak 58.8K), Bung kerap berbagi hasil pemikirannya dengan cara yang menarik, seperti menggabungkan musik video dan teks. Bung juga adalah penggagas akun @pencandubuku, yang rutin mereview buku-buku diakunnya.

Selain sebagai penulis dan musisi, Bung adalah juga penikmat alam, yang gemar berpetualang ke daerah-daerah di Indonesia. Berbagi inspirasi dan motivasi agar sejenak meninggalkan keriuhan dan bisingnya kota, menuju alam segar yang (masih) bebas dinikmati.


Keunggulan Buku

Tulisan Penulis disukai di social media, dan bukunya ini adalah buku pertamanya yang dijual secara nasional dan sangat dinantikan penggemarnya.

Tulisannya bervariatif, memberi inspirasi dan motivasi, menyentuh segi-segi kehidupan manusia, seperti hubungan antar sesama, cinta, kehilangan, patah hati, motivasi untuk kembali bangkit, mengerjar cita-cita, juga rasa terima kasih kepada
keluarga (ibu dan ayah).

Goodreads Review Garis Waktu : Sebuah Perjalanan Menghapus Luka (Promo Best Book)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan MediaKita lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020