American Royals 1

  • Cover American Royals 1
  • Cover American Royals 1
Rp 175.000
Hemat Rp 8.750
Rp 166.250
Judul
American Royals 1
Penulis
No. ISBN
9786230412233
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2023
Jumlah Halaman
528
Berat
480 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
14x20mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

Setelah Amerika memenangkan Perang Revolusi, George Washington didapuk sebagai Raja Amerika. Dua setengah abad kemudian, House of Washington masih bertakhta. Beatrice, sang pewaris takhta, akan segera dinobatkan menjadi Ratuperempuan pertama yang akan memimpin Amerika. Namun semua tiba-tiba terasa menyesakkan, karena ia harus segera memiliki pasangan. Samantha, putri kedua yang pembangkang, tak terlalu peduli dengan semua. Kecuali seorang laki-laki yang terlarang baginya. Dan Jefferson. Jika ia terlahir lebih awal, ialah yang akan memimpin Amerika. Namun, hukum suksesi telah berubah. Kuasa. Drama. Tipu daya. Mahkota. Inilah riwayat para bangsawan Amerika.

Prolog:
Kau pasti sudah tahu kisah tentang Revolusi Amerika, dan tentang lahirnya monarki Amerika. Mungkin kau mengetahuinya dari buku cerita bergambar yang dibaca sewaktu kanak-kanak. Dari pertunjukan drama di sekolah dasarketika kau ingin bermain sebagai Raja George I atau Ratu Martha, tapi malah mendapat peran sebagai pohon ceri. Dari lagu, film, dan buku sejarah, dari musim panas sewaktu kau mengunjungi ibukota dan mengikuti tur keliling Istana Washington yang resmi. Kau sudah mendengar kisah itu berkali-kali sampai-sampai kau bisa menceritakannya sendiri: bagaimana, setelah Pertempuran Yorktown, Kolonel Lewis Nicola berlutut di hadapan Jenderal George Washington, dan memohon padanya atas nama seluruh bangsa untuk menjadi raja pertama Amerika. Tentu saja, sang jenderal mengiakan. Para sejarawan senang memperdebatkan apakah, di dunia yang lain, segala sesuatunya mungkin berjalan secara berbeda. Bagaimana seandainya Jenderal Washington menolak menjadi raja, dan malah meminta untuk dijadikan wakil terpilih? Menjadi seorang perdana menteriatau mungkin dia akan mengarang-ngarang sebutan yang sama sekali baru untuk jabatan itu, seperti presiden. Terinspirasi oleh contoh Amerika, mungkin negara-negara lainPrancis dan Rusia dan Prusia, Austria-Hongaria dan Tiongkok dan Yunanipada akhirnya akan menghapus sistem monarki mereka sendiri, memunculkan era demokrasi baru.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Grasindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020