Pride And Prejudice (Salah Satu Roman Terpopuler Sepanjang Masa)

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.28 avg rating - 3669181 Goodreads ratings
  • Cover Pride And Prejudice (Salah Satu Roman Terpopuler Sepanjang Masa)
Rp 59.000
Hemat Rp 2.950
Rp 56.050
Judul
Pride And Prejudice (Salah Satu Roman Terpopuler Sepanjang Masa)
Penulis
No. ISBN
9786028579544
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Selama lebih dari 150 tahun, Pride and Prejudice tetap menjadi salah satu novel Inggris terpopuler

***

"Sejak awal, perangaimu, keangkuhanmu, sikap acuh tak acuhmu, jadi landasan kebencianku padamu. Sebelum sebulan mengenalmu, aku sudah tahu bahwa kau adalah pria yang takkan mungkin kunikahi."

Di mata Elizabeth, Mr. Darcy tidak pernah menjadi sosok yang memesona. Baginya laki-laki itu angkuh, sombong, dan menyebalkan. Elizabeth membenci tatapannya yang merendahkan, cara bicaranya yang meremehkan, dan segala hal tentang bangsawan kaya raya itu. Kebencian itu semakin bertambah ketika Elizabeth mengetahui bahwa Mr. Darcy telah melakukan hal yang menurutnya tidak bisa dimaafkan.

Butuh waktu lama bagi Elizabeth untuk memahami sisi lain Mr. Darcy dan menerima
kenyataan akan kebaikannya yang tersembunyi. Dan, ketika akhirnya gadis itu menyadari
perasaannya pada Mr. Darcy telah berkembang menjadi cinta, dia pun jadi ragu, akankah dia bisa menebus prasangkanya yang sangat buruk pada laki-laki itu? Lalu, akankah cintanya yang baru tumbuh itu menjadi sia-sia?

Dalam Pride and Prejudice, Jane Austen menuangkan detail yang memikat mengenai
kaum menengah ke atas pada abad-19. Karakter-karakternya yang memukau, juga narasinya yang cerdas, menjadikan novel ini sebagai salah satu roman terpopuler sepanjang masa.

***

"Kecerdasan Jane Austen setara dengan kesempurnaan cita rasanya."
Virginia Woolf

"Miss Austen tentu merupakan penulis yang luar biasa. Dia melakukan segalanya dengan hebat. Hingga saat ini, karyanya sama sekali tidak bercela."
Anthony Trollope

"[Jane Austen] berbakat dalam menggambarkan ciri khas, rasa, dan tokoh-tokoh dalam
kehidupan sehari-hari, yang menurutku adalah hal paling mengagumkan."
Sir Walter Scott

REVIEW Pride And Prejudice (Salah Satu Roman Terpopuler Sepanjang Masa)

Oleh : Nurfaizah, 12 Sep 2011-11:44:22

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Tidak disangkal lagi bahwa Jane Austen, pengarang Pride and Prejudice, sangat cerdas menggambarkan imaginasinya kedalam sebuah cerita. Dengan penjabarannya yang mendetail, Jane Austen berhasil menuntun imaginasi kita ke abad 19 dengan brilliant.

Karakter-karakter dalam buku ini memiliki sifat berbeda-beda yang menakjubkan. Elizabeth Bennet, dengan keceriaan, kecerdasan, ketegasan dan keberaniannya menjadi satu-kesatuan pribadi yang
sangat memukau. Jane Bennet, dengan segala ketulusan hati, prasangka baik serta keluguannya, membuat saya melihat dunia dengan cara yang berbeda dari sebelumnya.

Dengan adanya karakter Mr. Darcy yang angkuh, sombong, dan gemar memandang orang sebelah mata, perlakuan orang-orang terhadapnya yang tidak dapat dibilang baik terhadapnya, sangat membuat mata saya terbuka untuk lebih mengenal seseorang sebelum menetapkan sifat orang tersebut, yang ternyata Mr. Darcy adalah orang yang sangat dermawan dan penuh kasih sayang, tidak seperti yang dibayangkan oleh orang-orang yang tidak mengenalnya dengan baik namun sudah berprasangka buruk terlebih dahulu.

Cerita yang sangat penuh emosi, senang, lucu, mengharukan semua terangkum dengan sangat indah dalam novel Pride and Prejudice ini.Cerita-cerita dalam buku ini bukanlah omong kosong, Jane
Austen menggambarkan cerita-cerita menakjubkannya berdasarkan fakta tentang keadaan sosial pada masanya.

Keadaan sosial di abad ke-19 yang sarat dengan kekayaan, perbedaan kelas sosial yang kental, dan keagungan pernikahan mewarnai kehidupan keluarga Bennet. Mrs Bennet bercita-cita menikahi ke-5 putrinya dengan pria yang mapan, kaya raya, berpenghasilan ribuan pound setahun. Mrs Bennet pun menjadi berkali-kali lipat sangat cerewet dalam hal pernikahan, apalagi ketika Netherfield Park telah disewa oleh eorang bujangan kaya, Mr. Bingley. Berlomba-lombalah para ibu diwilayah Hertfordshire memperkenalkan putrinya dengan harapan akan dinikahkannya sang putri dimasa yang akan datang.

Namun ternyata kekayaan tidak dapat mengalahkan ketidak sukaan Mrs Bennet akan keangkuhan dan kesombongan Mr. Darcy, teman Mr. Bingley, dan Mrs Bennet menjadi sangat menjengkelkan dengan
mengolok-olok Mr.Darcy dengan berani didepan semua orang, bahkan didepan Mr. Darcy, biarpun Mr. Darcy berpenghasilan seribu pound setahun.

Kebencian semua orang terhadap sikap Mr. Darcy datang sekejap. Elizabeth pun sangat membencinya. Namun seiring berjalannya waktu, pengetahuan Elizabeth akan kedermawanan, kasih sayang serta kecerdasan Mr. Darcy mengubah persepsinya terhadap orang itu.

Dalam setiap alur ceritanya, banyak hal yang dapat dipelajari dan dapat membuka pikiran anda dalam melihat dunia.

Jika banyak penulis yang terinspirasi dari gaya penulisan Jane Austen, saya tidak meragukannya. Bahkan saya pun yang memang bukan seorang penulis terinspirasi dengan sangat akan kehebatan
penulisan Jane Austen.
Dan jelas, sangat tidak diragukan bila novel Pride and Prejudice ini menjadi salah satu novel Roman terpopuler sepanjang masa.

Goodreads Review Pride And Prejudice (Salah Satu Roman Terpopuler Sepanjang Masa)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Jane Austen lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Qanita lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020