Utukki Sayap Para Dewa

  • Cover Utukki Sayap Para Dewa
Rp 63.000
Hemat Rp 3.150
Rp 59.850
Judul
Utukki Sayap Para Dewa
Penulis
No. ISBN
979
Tanggal terbit
Maret - 2006
Jumlah Halaman
410
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Sejarah Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

REVIEW Utukki Sayap Para Dewa

Oleh : f3r1n4, 15 Des 2006-10:31:06

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Kisah cinta dalam novel ini bisa dibilang unik, karena ‘melibatkan’ para Dewa-Dewi dari zaman Mesopotamia sekitar 7000 tahun sebelum Masehi, sampai dua anak muda di Jakarta tahun 2000 setelah Masehi.

Clara Ng mencoba bercerita dengan latar belakang legenda Mesopotamia. Akan kita temui nama dewa-dewi yang mungkin sudah kita kenal dalam pelajaran sejarah.

Alkisah, Dewa Anu dan Dewi Antu mempunyai anak-anak yang disebut Utukki. 7 Utukki berjenis kelamin laki-laki dan berwajah sangat menyeramkan sehingga disebut monster. Tapi, Utukki ke 8, berjenis kelamin perempuan dan sangat cantik, dan diberi nama Nannia.

Nannia bersahabat dengan seorang anak laki-laki, bernama Enka. Lama-lama, mereka saling jatuh cinta. Tapi, hubungan mereka tentu saja tidak diperbolehkan oleh para Dewa-Dewi di Dunia Atas-Langit.

Konflik tidak berhenti sampai di situ saja. Ternyata ada Dewi lain yang jatuh cinta dengan Enka, yaitu Dewi Ishtar, Dewi Cinta dan Perang. Ironis banget, Dewi yang bertugas menebar cinta dan kasih sayang, malah berusaha memisahkan orang yang saling menyayangi dan menebar kebencian karena cinta yang tidak kesampaian.

Dan dendam itu masih terus terbawa hingga tahun 2000 sesudah Masehi, ketika Thomas bertemu dengan Celia. Thomas yang pemalu secara tidak sengaja berkenalan dengan Celia. Tapi, tiba-tiba saja, Celia menghilang di depan matanya. Thomas yang punya ‘kelebihan’ bisa berbicara dengan Celia melalui batinnya.

Celia ternyata ‘diculik’ oleh Dewi Ishtar, dan dibawa ke Dunia Atas-Langit. Demi membalaskan dendamnya, Dewi Ishtar ingin memisahkan Celia dan Thomas. Tapi, kenapa harus Celia dan Thomas?

Untuk bertemu dengan Thomas kembali, Celia harus menunggu 10 tahun lagi, dan itu pun, masih ada bahaya yang akan menanti. Dibantu Dewa Ea, Dewa Kebijaksanaan, Celia berusaha melarikan diri dari Dunia Atas-Langit, dan kembali ke Bumi.

Cerita berkembang dengan tidak terduga. ‘Pertempuran’ antara manusia dan Dewa-Dewi mewarnai novel ini. Banyak kejutan yang membuat novel ini jadi menarik. Clara Ng cukup pintar mengemas cerita sehingga membuat pembacanya penasaran.

Clara Ng bisa dibilang sebagai penulis yang produktif. Buku-buku yang sudah dihasilnyakan antara lain: Indiana Chronicles, Tujuh Musim Setahun, The (Un)Realtity Show dan sejumlah buku anak-anak.

http://ceritaceritaku.blogspot.com

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sejarah Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Clara Ng lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020