Keajaiban Mimpi

  • Cover Keajaiban Mimpi
Rp 62.500
Hemat Rp 3.125
Rp 59.375
Judul
Keajaiban Mimpi
Penulis
No. ISBN
9786029193565
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2015
Jumlah Halaman
420
Berat
450 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x200mm
Kategori
Spiritualitas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Apakah Anda tengah mencari alasan untuk menemukan (kembali) impian Anda? Apakah Anda sedang mencari keberanian untuk merealisasikan keinginan Anda? Apakah Anda merasa hidup Anda kurang maksimal? Inilah novel yang tepat untuk Anda! Sebanding dengan karya fenomenal The Alchemist, novel filsafat yang berakar pada kearifan dunia Timur ini sungguh memotivasi.

Keajaiban Mimpi adalah misteri metafisik dan kisah cinta yang memukau, juga sarat renungan filosofis. Di satu sisi, novel ini bercerita tentang seseorang yang bercita-cita menjadi pesulap tetapi ternyata ia menjadi akuntandialah pria yang merindukan wanita idaman, namun ia tak punya keberanian untuk menyatakan cintanya. Di sisi lain, novel ini bercerita ihwal seorang pemuda biasa yang terus belajar tentang kehidupan, cinta, kematian, dan kemudian ia dapat mewujudkan impiannya.

Penuh wawasan mencerahkan tentang makna kebahagiaan, novel ini menasihati semua orang, muda maupun tua, agar tak mudah menyerah pada mimpi dan berani mengambil risiko guna mewujudkan impian. Novel ini mengajari pembaca ihwal pentingnya (terus menumbuhkan) impian hidup. Jika Anda merasa terlena di zona nyaman (comfort zone), novel ini sangat tepat untuk Anda. Hidupkan impian Anda, ikutilah kata hati Anda, dan hidup Anda akan lebih baik!

PENULIS

Meskipun kini bertempat tinggal di New York, Ace Starry tumbuh besar di bagian barat Amerika Serikat. Terlahir sebagai anak seorang pekerja konstruksi di sebuah kota pertanian kecil di Idaho, ia menghabiskan sebagian besar masa kanak-kanaknya dengan berpindah-pindah antara Idaho, Utah, California, dan Texas. Begitu pula pendidikan formalnya, juga berkombinasi. Studi diploma ia jalani dalam bidang pendidikan, sedangkan gelar sarjana ia raih dalam bidang teater. Selain itu, ia juga menggenggam gelar MBA dalam bidang pemasaran. Pernah masuk ke tujuh sekolah berbeda jurusan tata bahasa, ia memiliki banyak wawasan tentang pendidikan. Namun, ia percaya bahwa Hidup itu sendiri adalah pendidik terbesar.

Mengejar mimpi masa kanak-kanak, ia menjadi pesulap profesional pada usia tiga belas. Dia-lah satu dari lima orang di dunia yang melakukan atraksi berani dengan kaki terikat sementara ia menggantung terbalik pada tali yang akan putus terbakar. Lebih dari pesulap profesional, ia dikenal dengan banyak profesi: penggali parit, tukang kayu, tukang ledeng, penyanyi/penulis lagu, stand-up comedian, salesman, pengusaha real estate, konsultan komputer, dan bahkan CEO sebuah perusahaan perangkat lunak. Ia juga pernah menghabiskan waktu sebagai penjaga keamanan untuk The Greatest of All Time. Pengalaman yang beragam ini, dikombinasikan dengan pengetahuan khusus tentang sulap, menghasilkan pemikiran filosofis tentang kehidupan, yang dia sebut The Philosophy of the Magic Life.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Spiritualitas terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alvabet lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020