Jingga dan Senja

  • Cover Jingga dan Senja
Rp 42.000
Hemat Rp 2.100
Rp 39.900
Judul
Jingga dan Senja
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Februari - 2010
Jumlah Halaman
312
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Teenlit
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Tari dan Ari, dua remaja yang dipertemukan oleh takdir. Selain bernama mirip, mereka juga sama-sama lahir sewaktu matahari terbenam.
Namun, takdir mempertemukan mereka dalam suasana "perang". Ari yang biang kerok sekolah baru kali ini bertemu cewek, adik kelas pula, yang berani melawannya. Kemarahan Ari timbul ketika tahu Tari diincar oleh Angga, pentolan SMA musuh.

Angga, musuh bebuyutan sekolah Ari sekaligus musuh pribadi Ari, langsung berusaha mendekati Tari begitu cewek itu tak sengaja terjebak dalam tawuran dan Ari berusaha keras menyelamatkannya. Demi dendam pada masa lalu, Angga bertekad harus bisa merebut cewek itu. Memanfaatkan peluang yang ada, Angga kemudian maju sebagai pelindung Tari.
Ari yang selama ini dikenal tidak peduli terhadap cewek tiba-tiba saja berusaha mendapatkan Tari dengan segala cara. Namun, predikat buruk Ari jelas membuat Tari tidak ingin berurusan dengan cowok itu.

Semakin Ari berusaha mendekatinya, semakin mati-matian Tari menjauhkan diri....


REVIEW Jingga dan Senja

Oleh : shantiiiiy, 02 Des 2012-22:47:24

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Awalnya teman saya membaca, dan dia bilang cerita nya unik dan bikin penasaran . akhirnya saya membaca sendiri novel bersampul orens ini karena penasaran apa ceritanya dan ternyata benar apa yg dikatakan teman saya. Tari dan Ari, dua remaja yang dipertemukan oleh takdir. Selain bernama mirip, mereka juga sama-sama lahir sewaktu matahari ter-benam.Namun, takdir mempertemukan mereka dalam suasana “perang”. Ari yang biang kerok sekolah baru kali ini bertemu cewek, adik kelas pula, yang berani melawannya. Kemarahan Ari timbul ketika tahu Tari diincar oleh Angga, pentolan SMA musuh.
Angga, musuh bebuyutan sekolah Ari sekaligus musuh pribadi Ari, langsung berusaha mendekati Tari begitu cewek itu tak sengaja terjebak dalam tawuran dan Ari berusaha keras menyelamatkannya. Demi dendam masa lalu, Angga bertekad harus bisa merebut cewek itu. Memanfaatkan peluang yang ada, Angga kemudian maju sebagai pelindung Tari.Ari yang selama ini dikenal tidak peduli terhadap cewek tiba-tiba saja berusaha mendapatkan Tari dengan segala cara. Namun, predikat buruk Ari jelas membuat Tari tidak ingin berurusan dengan cowok itu. Semakin Ari berusaha mendekatinya, semakin mati-matian Tari menjauhkan diri . Tari bertemu orang yang mirip banget sama Ari dia mengaku bahwa dia adalah ata saudara kembar nya Ari . Selama Ari bikin masalah Tari cerita sama Ata . Dan Ata selalu memberikan solusi terbaik , mendengarkan Tari yang selalu bercerita tentang saudara kembarnya tersebut . Apakah Ata selama ini beneran kembarannya Ari ? apa Ari hanya menyamar saja ? baca cerita selanjutnya kalau mau tau ending nya . baca sampe yang terakhir ya “Jingga untuk Matahari” sampai sekarang masih menunggu .
Kelebihan novel ini menurut saya ceritanya itu tidak banyak , unik dan sangat bagus .
Cerita dari novel Jingga dan Senja sangat menarik, sehingga menumbuhkan minat baca bagi para pembaca. konfliknya juga cukup banyak sehingga alur ceritanya tidak monoton .novel ini bikin pembaca penasaran dan ingin melanjutkan cerita selanjutnya.Cerita masa SMA seperti biasanya , romantis banget pokoknya bagus deh, apalagi waktu Ari gendong Tari buat masukin bola ke ring . pasti cewe-cewe pada envy,romantis banget.Kekurangannya : novel ini trilogy ‘jingga dan senja’ dan sampai sekarang lanjutan yang ke-3 nya belum ada. Pembaca yang udah lama baca novel ini harus membaca kembali novel sebelumnya supaya tidak lupa . Semoga novel yang ke-3 nya cepat terbit dan bisa mengetahu cerita ari ata dan tari yang misterius. .........................

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Teenlit terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Esti Kinasih lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020