Menjelang Detik Tes Masuk Ipb

  • Cover Menjelang Detik Tes Masuk Ipb
  • Cover Menjelang Detik Tes Masuk Ipb
Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250
Judul
Menjelang Detik Tes Masuk Ipb
Penulis
No. ISBN
9786021380338
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Penunjang Pelajaran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Banyak sekali siswa yang ingin bisa kuliah di IPB (Institut Pertanian Bogor) sebagai Perguruan Tinggi favorit dan menjanjikan. Sudah menjadi rahasia umum, rata-rata lulusan IPB dapat menduduki jabatan-jabatan potensial dalam dunia pekerjaan, baik di instansi pemerintah maupun swasta. Dengan demikian otomatis lulusan IPB dapat dijadikan sebagai jaminan masa depan. Maka tidak heran banyak orang yang berlomba-lomba untuk mengikuti seleksi masuk IPB. Sementara tempat yang tersedia sangatlah terbatas yang tidak sebanding dengan jumlah pendaftar. Akibatnya lebih bahyak yang gagal diterima sebagai mahasiswa IPB daripaaa yang lulus sebagai mahasiswa IPB.

Bobot soal-soal yang ada pada saat tes memang cukup sulit, jadi hanya yang benar-benar menguasai materi dan mampu mengerjakan soal dengan jawaban yang benar yang bisa sukses lolos seleksi dan kemudian berhak menjadi mahasiswa/mahasiswi IPB.

Buku "MENJELANG DETIK TES MASUK IPB" ini disusun oleh para praktisi yang paham dan menguasai materi-materi ujian IPB, dibuat dengan komposisi paket-paket soal yang tepat sasaran dengan kualitas yang sangat menyerupai dengan tes masuk seleksi IPB yang sesungguhnya, sehingga semua orang akan mendapatkan ambaran nyata tentang tes masuk seleksi IPB yang akan dinadapi, isertai dengan kunci jawaban yang sangat cocok untuk dijadikan latihan sebagai referensi dalam mengikuti tes masuk IPB.

Buku ini wajib dimiliki oleh siapapun yang hendak mengikuti tes seleksi masuk IPB, dan yakinlah dengan buku ini Anda akan dapat tembus IPB dengan mudah dan meraih nilai yang sempurna.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Penunjang Pelajaran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Tim Artesis lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Dunia Cerdas lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020