Jasa Audit dan Assurance - Auditing and Assurance Service buku 1

  • Cover Jasa Audit dan Assurance - Auditing and Assurance Service buku 1
Rp 182.900
Hemat Rp 9.145
Rp 173.755
Judul
Jasa Audit dan Assurance - Auditing and Assurance Service buku 1
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
2011
Jumlah Halaman
-
Berat
799 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Ekonomi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Jasa Audit dan Assurance: Pendekatan Terpadu (Adaptasi Indonesia) Buku 2 menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mempelajari jasa audit dan assurance, terutama dalam konteks Indonesia. Buku ini merupakan buku teks pengantar mengenai jasa-jasa audit dan assurance lainnya yang telah diadaptasi ke dalam lingkungan, kondisi, praktik bisnis, hukum, dan standar di Indonesia. Oleh karena itu, masalah-masalah audit dalam buku ini didiskusikan dengan referensi standar audit di Indonesia, dan beberapa di antaranya didiskusikan dengan standar-standar audit internasional.

Terbagi ke dalam 12 bab, buku ini bertujuan memadukan konsep-konsep audit yang paling penting dengan cara yang logis untuk membantu pembaca memahami pengambilan keputusan audit dan pengumpulan bukti dalam lingkungan audit yang kompleks dewasa ini, terutama dalam konteks Indonesia.

Daftar Isi:
Bab 14 Pengujian pada Siklus Penjualan dan Penagihan: Piutang Dagang
Bab 15 Pengambilan Sampel Audit untuk Pengujian Perincian Saldo
Bagian 4 Penerapan Proses Audit pada Siklus Lainnya
Bab 16 Audit Siklus Penggajian dan Personalia
Bab 17 Audit Siklus Akuisisi dan Pembayaran: Pengujian Pengendalian, Pengujian Substantif atas Transaksi, dan Utang Dagang
Bab 18 Menyelesaikan Pengujian dalam Siklus Akuisisi dan Pembayaran: Verifikasi Akun Tertentu
Bab 19 Audit Siklus Persediaan dan Pergudangan
Bab 20 Audit Siklus Akuisisi Modal dan Pembayaran Kembali
Bab 21 Audit atas Saldo Kas
Bagian 5 Menyelesaikan dan Melaporkan Audit
Bab 22 Menyelesaikan Audit
Bab 23 Laporan Audit
Bagian 6 Jasa Assurance dan Non-Assurance Lainnya
Bab 24 Jasa Assurance Lainnya
Bab 25 Audit Keuangan Internal dan Pemerintah dan Audit Operasional

TENTANG PENULIS

Randal J. Elder adalah Associate Professor bidang Akuntansi di Syracuse University. Ia mengajar mata kuliah Audit untuk jenjang S1 dan S2, serta telah menerima beberapa penghargaan sebagai pengajar. Risetnya berfokus pada kualitas audit dan praktik-praktik audit yang sekarang berjalan. Ia memiliki pengalaman akuntansi publik yang luas dengan salah satu kantor akuntan regional besar. Sering mengajar pendidikan berkelanjutan untuk sebuah kantor akuntan internasional, dan merupakan anggota AICPA serta Michigan Association of CPAs.

Mark S. Beasley adalah Profesor Akuntansi di North Carolina State University. Ia mengajar mata kuliah Audit untuk jenjang S1 dan S2 dan telah menerima beberapa penghargaan termasuk keanggotaan pada Academy of Outstanding Teachers Negara Bagian North Carolina. Ia memiliki pengalaman audit profesional yang luas dengan cikal bakal Ernst & Young serta berpengalaman dalam menyusun standar yang luas ketika bekerja dengan Auditing Standards Board sebagai Manajer Teknis dalam Divisi Audit dan Assurance AICPA. Ia pernah bekerja sebagai Fraud Standard Task Force di ASB yang bertanggung jawab untuk mengembangkan SAS 99, Antifraud Programs and Controls Task Force, serta Dewan Penasihat yang mengawasi proyek Enterprise Risk Management Framework yang diselenggarakan COSO. Ia sekarang adalah anggota COSO Board, mewakili AAA.

Alvin A. Arens adalah Profesor Audit PricewaterhouseCoopers bidang Akuntasi di Michigan State University. Bidang pengajaran dan risetnya yang utama adalah audit dan mengajar mata kuliah Audit untuk jenjang S1 paling sedikit satu semester setiap tahunnya. Al pernah menjabat sebagai Ketua American Accounting Association dan mantan anggota Auditing Standards Board AICPA. Ia pernah berpraktik dalam bidang akuntansi publik bersama dengan kantor akuntan lokal dan cikal bakal kantor akuntan Ernst & Young. Ia telah menerima banyak penghargaan, termasuk AAA Auditing Section Outstanding Educator, AICPA Outstanding Educator, penghargaan nasional Beta Alpha Psi Professor of the Year, serta banyak penghargaan sebagai pengajar dan penghargaan lainnya di Michigan State.

Amir Abadi Jusuf mengajar pada Departemen Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia sejak 1975. Amir Abadi Jusuf adalah pendiri, ketua, sekaligus Chief Executive Partner dari RSM AAJ Associates-anggota RSM International, dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di bidang audit keuangan, audit kinerja, audit khusus, pengendalian internal, uji kelayakan keuangan dan bisnis (financial and business due diligence), sistem informasi akuntansi, tata kelola perusahaan, tata kelola pensiun, merger dan akuisisi, penilaian dan restrukturisasi bisnis, receivership in banckrupcity cases, dan area praktik konsultan lainnya. Ia adalah presiden dan komisaris serta pernah menjadi komisaris independen di perusahaan publik yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia (BEI), dan pernah juga menjadi anggota dan Ketua Komite Audit di beberapa perusahaan yang terdaftar di BEI. Ia memperoleh sertifikasi akuntan publik pada 1976 serta berperan aktif dan memegang peranan penting dalam pengembangan profesi akuntansi di Indonesia. Selain itu, ia adalah Ketua Kompartemen Akuntan Publik dan bertindak sebagai Anggota Dewan Penasihat Ikatan Akuntan Indonesia. Selama lebih dari 10 tahun, ia telah menjadi anggota Indonesian Financial Executive Association (IFEA) dan Wakil Ketua Indonesian Receivers and Administration Association.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Ekonomi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Randal J. Elder, Mark S. Beasley, Alvin A. Arens, Amir Abadi Jusuf lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020