ILMU KESEHATAN MASYARAKAT : Konsep dan Aplikasi dalam Kebidanan

  • Cover ILMU KESEHATAN MASYARAKAT : Konsep dan Aplikasi dalam Kebidanan
Rp 134.900
Hemat Rp 6.745
Rp 128.155
Judul
ILMU KESEHATAN MASYARAKAT : Konsep dan Aplikasi dalam Kebidanan
No. ISBN
9786028570954
Penerbit
Tanggal terbit
2012
Jumlah Halaman
428
Berat
770 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Keperawatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Ilmu kesehatan masyarakat adalah ilmu dan seni mencegah penyakit, memperpanjang hidup, meningkatkan kesehatan fisik dan mental, serta meningkatkan efisiensi hidup melalui upaya atau usaha-usaha pengorganisasian  masyarakat. Penerapan ilmu kesehatan masyarakat berguna untuk meningkatkan sanitasi lingkungan, kontrol infeksi di masyarakat, pendidikan individu tentang kebersihan perorangan, pengorganisasian pelayanan medis dan perawatan, serta diagnosis dini, pencegahan penyakit, dan pengembangan aspek sosial yang akan mendukung setiap orang dalam masyarakat memiliki standar kehidupan yang kuat untuk menjaga kesehatannya.

TENTANG PENULIS

Wahit Iqbal Mubarak menyelesaikan pendidikan D3 Keperawatan di Akademi Keperawatan Universitas Muhammadiyah Surabaya pada 1996, S1 Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga pada 2000, dan Program AKTA Mengajar IV di Universitas Muhammadiyah Surabaya pada 2001. Sebelum menjadi pengajar tetap di Akademi Keperawatan Pemda Gresik, sejak tamat D3 Keperawatan hingga 2004 menjadi dosen tetap di Akademi Keperawatan Universitas Muhammadiyah Surabaya. Aktif mengembangkan ilmu pengetahuan melalui kegiatan ilmiah berupa seminar di bidang kesehatan dan keperawatan. Selain sebagai dosen, juga aktif sebagai Ketua Divisi IV Litbang dan Pengembangan Profesi Organisasi Persatuan Sarjana Kesehatan Masyarakat Indonesia (Persakmi) Kabupaten Gresik dan sebagai pendiri dan Wakil Ketua Yayasan Pendidikan Kesehatan Kebidanan Mandiri Gresik. Beberapa hasil karyanya yang telah dipublikasikan dalam bentuk buku adalah Ilmu Keperawatan Komunitas 1: Pengantar dan Teori (Salemba Medika, Jakarta, 2009), Ilmu Keperawatan Komunitas 2: Teori dan Aplikasi (Salemba Medika, Jakarta, 2009), Ilmu Kesehatan Masyarakat: Teori dan Aplikasi (Salemba Medika, Jakarta, 2009), Komunikasi dalam Keperawatan (Salemba Medika, Jakarta, 2009), Sosiologi untuk Keperawatan (Salemba Medika, Jakarta, 2009), Promosi Kesehatan untuk Kebidanan (Salemba Medika, Jakarta, 2011), dan lain-lain.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Keperawatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Wahit Iqbal Mubarak lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020