Bunga Rampai Auditing (e2)

  • Cover Bunga Rampai Auditing (e2)
Rp 104.900
Hemat Rp 5.245
Rp 99.655
Judul
Bunga Rampai Auditing (e2)
No. ISBN
9789790612389
Penerbit
Tanggal terbit
2012
Jumlah Halaman
322
Berat
599 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Keuangan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku Bunga Rampai Auditing Edisi 2 ini ditunjukan untuk memberi wawasan yang lebih menyeluruh mengenai auditing berlandaskan pemahaman falsafah audit lintas bidang keilmuan dan masalah. Karena dikupas secara lebih luas dan konseptual, pembaca diminta merujuk buku-buku khusus sesuai judul bab untuk memperoleh pemahaman lebih dalam tentang hal-hal yang diminati. Namun, esensi dan kedalaman setiap bab telah tersusun secara optimal, sehingga inti makna setiap jenis audit dapat tersampaikan kepada siding pembaca.

Daftar Isi:

Bab 1 Filsafat Auditing
Bab 2 Berbagai Jenis Audit dan Profesi Audit pada Dunia Akuntansi
Bab 3 Audit Keuangan dan Laporan Keuangan
Bab 4 Financial Audit
Bab 5 Management (Operational) Audit
Bab 6 Audit Sosial dan Lingkungan
Bab 7 Audit Sistem Informasi
Bab 8 Legal Audit
Bab 9 Audit Pajak


 TENTANG PENULIS

Prof. Dr. Sukrisno Agoes, S.E., Ak., M.M., C.P.A  lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia pada tahun 1974 & memperoleh Gelar Magister Manajemen dari Program Pascasarjana Universitas Indonesia konsentrasi Akuntansi Manajemen pada tahun 1990. Menyelesaikan Program doctor di Program Pascasarjana Universitas Padjadjaran dengan konsentrasi Audit pada tahun 2003. Prof. Sukrisno adalah Dekan dan Guru Besar Tetap pada Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara, sekaligus menjadi Patner di Kantor Akuntan Publik (KAP) Drs. Sukrisno Agoes, M.M., & Rekan. Di samping itu, beliau juga aktif sebagai pengajar di program MAKSI UI, PPAK. UI dan Untar, program pascasarjana UNPAD, serta beberapa perguruan tinggi lainnya. Pengalaman audit diperoleh dari KAP Darmawan, Utomo Mulia, Santoso Harto Kusumo (Arthur Young), dan Hadibroto. Selain aktif dalam berbagai organisasi, seperti IAI dan ISEI, beliau juga aktif sebagai pembicara pada seminar-seminar mengenai internal auditing, standar auditing, audit manajemen, dank ode etik. Sejak November 2008, beliau dipercaya menjadi Ketua Dewan Kehormatan Institut Akuntan Publik Indonesia (IAPI).  


Dr. Jan Hoesada, AK., M.M., C.P.A. pernah bertugas sebagai Ketua Bidang Humas IAI dan pengasuh majalah Akuntansi IAI, sebagai anggota Dewan Standar Akuntansi Keuangan sepanjang tahun 1993-2009, tetapi tidak secara terus-menerus. Diangkat melalui Keppres sebagai anggota Komite Standar Akuntansi Pemerintahan sejak 2004 sampai sekarang, Ketua DeSSA (Dewan Standar Sustainability Assurance) NCSR, salah satu pemrakarsa kelahiran kompartemen Akuntan Sektor Publik (KASP) di dalam IAI, salah satu pemrakarsa-pendiri IAI Wilayah DKI, pemrakarsa pendiri Komite Standar Akuntansi Syariah oleh IAI bersama Majelis Ulama Indonesia, dan menjadi pimpinan proyek Standar Akuntansi ETAP di bawah DSAK. Dr. Jan Hoesada, C.P.A. berprofesi sebagai akuntan public dan konsultan manajemen. Beliau juga sebagai anggota Dewan Pengawas IAPI; berpengalaman sebagai widyaiswara pada kelas perwira tinggi Pusat Manajemen Hankam; pengajar berbagai Magister Manajemen dan/atau Magister Akuntansi yaitu pada Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Indonesia, FE Universitas Mercu Buana, FE Universitas Tarumanagara, FE Universitas Bina Nusantara, FE UNRI, FE Universitas Tanjung Pura, FE Universitas Paramadina, Institut Bisnis & Informatika Indonesia, Institut Pertanian Bogor, FE Universitas Sumatera Utara; pada tahun 2011 berencana membantu mengajar pada Magister dan PPA FE Universitas Atmajaya dan FE Universitas Trisakti. Beliau mendapat bintang penghargaan TNI Dwija Shista tahun 1998, sepanjang 10 terakhir mengabdi pada Depdiknas sebagai pakar bahasa Pusat Bahasa; pembuat cetak biru UU Kebahasaan, Bendera, dan Lambang Negara; menjadi seminaris nasional untuk berbagai topik manajemen strategi, SDM, pemasaran, keuangan, akuntansi cq. IFRS/PSAK dan SAK ETAP serta widyaiswara TOT akuntansi pemerintahan pada Departemen Keuangan, dewasa ini menjadi narasumber Bank Indonesia dalam reformasi kerangka konseptual akuntansi bank sentral.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Keuangan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020