Posting di Facebook dan Jadi Buku

  • Cover Posting di Facebook dan Jadi Buku
Rp 299.000
Judul
Posting di Facebook dan Jadi Buku
Partner
Kategori
ecourse

DESCRIPTION

Kelas eksklusif yang dirancang khusus untuk mengubah setiap postingan berharga Anda di Facebook menjadi karya tulis yang dapat diterbitkan dan diabadikan dalam bentuk buku.


Kami percaya bahwa setiap pikiran dan pengalaman berharga Anda di media sosial memiliki potensi untuk menjadi karya tulis yang inspiratif dan bermanfaat.


Kelas ini cocok untuk Anda yang;

  1. Aktif berbagi pemikiran, pengalaman, dan cerita di Facebook.
  2. Para blogger dan konten kreator yang ingin memperluas cakupan tulisan mereka, mengubah materi blog atau konten online menjadi buku, dan meningkatkan kredibilitas sebagai penulis.
  3. Individu yang ingin membagikan pengetahuan atau pengalaman profesional mereka melalui media sosial dan mengubahnya menjadi buku yang dapat digunakan sebagai referensi atau panduan.
  4. Bagi Anda yang baru memasuki dunia penulisan dan mencari panduan untuk mengembangkan keterampilan menulis serta memahami proses penerbitan.
  5. Untuk penulis mandiri yang ingin memahami lebih dalam tentang proses penerbitan sendiri, pemasaran, dan membangun merek pribadi melalui karya tulis mereka.
  6. Individu yang tertarik pada dunia literasi dan penerbitan, yang ingin mendapatkan wawasan tentang bagaimana sebuah tulisan bisa menjadi buku yang dapat dibagikan kepada banyak orang.
  7. Untuk mereka yang ingin meningkatkan kemampuan menulis mereka dan memiliki keinginan untuk melihat karya tulis mereka diabadikan dalam bentuk buku.


Tidak ada batasan usia, profesi, atau latar belakang untuk mengikuti kelas ini. Semua orang yang memiliki hasrat untuk mengubah pengalaman hidup mereka menjadi kisah yang menginspirasi melalui tulisan akan mendapatkan manfaat besar dari "Facebookan Jadi Buku."


Di kelas ini, Anda akan dibimbing langsung oleh penulis profesional, ahli dalam industri kepenulisan yang telah sukses membangun merek dan menjual karya tulisnya. Dan semua materi bisa Anda akses di aplikasi Telegram, so pastikan sebelum Anda daftar kelas ini, Anda memiliki aplikasi tersebut.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi ecourse terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Indari Mastuti lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020