Java Joe : Rahasia Kebangkitan Rara Jonggrang

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.48 avg rating - 31 Goodreads ratings
  • Cover Java Joe : Rahasia Kebangkitan Rara Jonggrang
Rp 10.000
Hemat Rp 500
Rp 9.500
Produk
Java Joe : Rahasia Kebangkitan Rara Jonggrang
Produsen
SKU
9789792439373
Produsen
Berat
-
Kategori
Lain-lain
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Profesor Jones sedang melakukan penelitian yang menuntun Commander Java Joe menyusuri keberadaan harta karun sejarah yang tak ternilai harganya, Rara Jonggrang. Selama ini orang beranggapan Rara Jonggrang sudah menjadi salah satu patung di Candi Prambanan akibat kutukan Bandung Bandawasa. Namun, hasil penelitian Profesor Jones dan Java Joe menunjukkan bahwa sesungguhnya raga Rara Jonggrang masih tersimpan rapi di suatu tempat. Tubuh Rara Jonggrang itu akan bangkit pada malam Purnama Perak.

Kapankah malam Purnama Perak itu? Apa yang akan terjadi bila Rara Jonggrang benar-benar bangkit? Kenapa pula ada sekelompok orang yang terus mengawasi gerak-gerik Java Joe? Apakah ini ada hubungannya dengan kebangkitan Rara Jonggrang?

Novel science fiction yang berbalut sejarah ini akan membawa Anda ke dalam pusaran misteri yang akan mencengkeram tubuh Anda hingga enggan beranjak sebelum menyelesaikannya.

" Bikin deg-degan tapi juga indah menyentuh." Nadine Chandrawinata, Putri Indonesia 2005

"Unik! Mempunyai sudut pandang cerita yang kreatif."Kemal Mochtar, presenter TV, penyiar Radio TRAXFM

"Pembauran kreatif antara kisah perburuan legenda ala Indiana Jones, penuh intrik konspirasi seperti X-Files dengan latar fiksi ilmiah semacam Startrek." Aristides Katoppo, tokoh pers nasional



REVIEW Java Joe : Rahasia Kebangkitan Rara Jonggrang

Oleh : abd, 31 Mar 2008-08:09:27

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Sekilas membaca judulnya terlintas dalam pikiran bahwa isi cerita mengenai perburuan harta karun peninggalan kerajaan, tapi ternyata hanya sekilas diceritakan perburuan harta karun tersebut dan bagaimana seorang mafia yang menginginkan harta karun tersebut dengan memaksa commander Java Joe menunjukkkan lokasi harta karun tersebut, yang sangat mencengangkan dari imajinasi penulis adalah istilah-istilah yang dipakai pada teknologi masa depan bagaimana pesawat ruang angkasa yang dipakai Java Joe, bagaimana teknologi-teknologi IT begitu real digambarkan, dan dunia Kedokteran mengenai kloning yang sampai kapanpun tidak akan direkomendasikan di muka bumi, ilmu astronomi dan arkeologi yang menarik minat Java Joe berpetualang, belum lagi hasil rancangan pesawat “x bird“ Java Joe yang merupakan warga negara Indonesia dan berhasil menginjakkan kaki di planet Mars dan merupakan keturunan dari gandrung bandawasa yang tak lain adalah kekasih Rara Jonggrang yang akhirnya dikutuk menjadi patung oleh bandung bandawasa, sebuah cerita masa lalu dengan masa depan, antara mitos dengan logika, bagaimana Rara Jonggrang dapat bangkit dari “sleeping beauty”, bagaimana bandung bandawasa dapat membuat 1000 candi dalam satu malam yang akan dipersembahkan kepada Rara Jonggrang dengan menggunakan kukuatan supranatural yang amat dahsyat yang dilogikakan sebagai perpindahan ion sehingga menimbulkan energi yang amat dahsyat dan kasat mata pada saat purnama perak yaitu pada saat beberapa planet berada sejajar seperti halnya gerhana.

Sebuah kisah klasik yang dikemas apik bagaimana jebakan-jebakan yang terdapat pada candi yang menyimpan harta karun dan patung Rara Jonggrang yang keberadaanya di bawah sebuah danau, bagaimana Java Joe menjadi “Hero” dengan menyelamatkan bumi dari kehancuran persis seperti film “independence day”, dan star wars lengkap dengan keklasikan cerita tentang seorang pria yang diinginkan oleh beberapa wanita, walaupun sebenarnya Java Joe belum menentukan pilihan, sebuah cerita yang melompat jauh ke masa depan dan mengorek sejarah jauh di masa lalu, keterkaitan silsilah yang seharusnya tetap dijaga dan dilestarikan seperti halnya saat ini ternyata barack obama dengan hillary merupakan "saudara" dari leluhur mereka (believe it or not).

Tapi mengapa Rara Jonggrang harus menjadi orang lain setalah otaknya dierase. Pesan moral yang ingin disampaikan adalah pasti suatu saat orang Indonesia mampu berbuat yang lebih baik demi melindungi bumi dari kehancuran bukan malah menghancurkan bumi dengan kerusakan alam, dan jangan pernah mau melanjutkan masa lalu yang menyakitkan! Saya rasa anda sepakat dengan saya!

Goodreads Review Java Joe : Rahasia Kebangkitan Rara Jonggrang

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Produk Lain-lain terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020