Diary Dodol ABG Ngocol

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.83 avg rating - 12 Goodreads ratings
  • Cover Diary Dodol ABG Ngocol
Rp 10.000
Hemat Rp 2.000
Rp 8.000
Produk
Diary Dodol ABG Ngocol
SKU
9786028436328
Produsen
Berat
-
Kategori
Lain-lain
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Gara-gara makan botok kebanyakan, perut Udin langsung mules dan pengen kentut. Padahal dia lagi ngajar di acara pesantren kilat untuk adik-adik kelasnya. Wadoooh, gimana, dong? Masak lagi ngajar kentut, sih? Nggak cihuy banget. Tapi apa mau dinyana, untung tak dapat diraih malang kota wisata (lho?). Kentutnya yang selama ini dia pertahankan semampu dia, akhirnya harus keluar juga. Juzzzz Untung suara kentutnya nggak keras. Lalu dia mengeluarkannya sedikit demi sedikit. Juzzz.... Tahan. Juzzz.... Tahan. Juzzz.... Tahan. Menurut ilmu KENTUTOLOGI, yaitu tentang ilmu psikologi perkentutan, maka dapat disimpulkan bahwa Udin ini termasuk orang pelit, karena kentutnya dikeluarkan sedikit demi sedikit. Setelah itu, adik-adik kelasnya mulai gaduh. Rupanya aroma kentut Udin sudah mulai berekspansi ke dalam hidung adik-adik kelasnya, sampai akhirnya ada yang berteriak: "Woi, siapa yang kentut, nih? Ya, ampyuuun, bau banget!" Udin cuma cengar-cengir doang. *** Hehehe. Mau baca kisah dodol yang lainnya? Udah, buruan ambil buku Diary Dodol ABG Ngocol ini. Dijamin segala macam encok, rematik, dan segala macam penyakit pegal-pegal lainnya bakal kambuh setelah kamu membaca buku ini. Soalnya kamu pasti ketawa terus, sih! Hehehe. Tuh kan ketawa ^_^ Setelah membaca buku ini, rematik saya langsung kambuh! (Guyaz Maghzan, Eksekutip Muda) Woi, siapa yang ngambil dompet gue, nih?! (Dadang, korban pencopet

Goodreads Review Diary Dodol ABG Ngocol

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Produk Lain-lain terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020