Bisnis Sosial Sistem Kapitalisme Baru yang Memihak Kaum Miskin

  • Cover Bisnis Sosial Sistem Kapitalisme Baru yang Memihak Kaum Miskin
Rp 65.000
Hemat Rp 3.250
Rp 61.750
Judul
Bisnis Sosial Sistem Kapitalisme Baru yang Memihak Kaum Miskin
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
April - 2011
Jumlah Halaman
268
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

BUKU RENCANA TERBIT PADA AKHIR BULAN APRIL 2011

Bisnis Sosial adalah dimensi baru kapitalisme yang berpandangan jauh ke depan. Bisnis Sosial dikembangkan oleh Muhammad Yunus, seorang genius yang memelopori kredit mikro dan memenangkan Hadiah Nobel Perdamaian 2006 bersama Grameen Bank yang didirikannya. Dengan tujuan utama membantu kaum miskin, bisnis sosial menciptakan perusahaan-perusahaan komersial yang mandiri secara finansial dan mampu mengembangkan diri sendiri sehingga bisa mendorong pertumbuhan ekonomi. Cara ini bisa berhasil sebab bisnis sosial menyasar kesempatan-kesempatan bisnis yang dipinggirkan oleh perusahaan yang berorientasi laba, dan setiap laba yang diperoleh oleh bisnis sosial tidak diberikan kepada pemegang saham dalam bentuk dividen namun diinvestasikan untuk memperluas bisnis yang bersangkutan.

Dalam buku ini, Yunus menunjukkan bagaimana bisnis sosial telah menjadi praktik yang inspiratif, diadopsi oleh perusahaan-perusahaan terkemuka di dunia termasuk BASF, Intel, Danone, Veolia, dan Adidas, dan juga para entrepreneur dan aktivis sosial di Asia, Amerika Selatan, Eropa, dan Amerika Serikat. Yunus memperlihatkan bagaimana bisnis sosial mengubah kehidupan; menawarkan panduan praktis untuk mereka yang ingin menciptakan bisnis sosial; menerangkan bagaimana kebijakan publik dan perusahaan harus memberi ruang bagi model bisnis sosial; dan menunjukkan bagaimana bisnis sosial memiliki potensi untuk mengisi celah yang gagal dipenuhi oleh perusahaan pasar bebas.

***

Gagasan Yunus telah memberi dampak besar bagi Dunia Ketiga, dan mendengar imbauannya untuk dunia tanpa kemiskinan dari sumbernya sendiri sama menggugahnya dengan mitos Amerika tentang sukses tanpa bantuan orang lain.
The Washington Post

Muhammad Yunus adalah visioner praktis yang telah ikut memperbaiki kehidupan jutaan orang di tanah airnya Bangladesh dan di tempat-tempat lain di dunia.
Los Angeles Times

Bukan hanya teori Yunus yang pasti akan dikagumi Peter Drucker; di atas segalanya, efektivitasnya Lihatlah diri Anda sendiri. Cek semua buku-buku Yunus. Buku-bukunya tidak hanya inspiratif, namun juga sangat informatifstudi kasus yang bagus tentang bagaimana mengelola bisnis dengan cara yang benar.
Rick Wartzman, Businessweek

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Muhammad Yunus lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020