Developing Executive Talent

  • Cover Developing Executive Talent
Rp 130.000
Hemat Rp 6.500
Rp 123.500
Judul
Developing Executive Talent
No. ISBN
9789794422397
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Kandidat yang tepat untuk mengisi sejumlah posisi kunci amatlah dibutuhkan. Banyak perusahaan yang kurang mapu mengantisipasi kekosongan suatu posisi, karena mereka gagal dalam mengidentifikasi dan mengembangkan talenta eksekutifnya. Akibatnya, proses suksesi dan alih kepemimpinan di perusahaan tidak berjalan secara efektif.

Dari sisi eksekutif perusahaan, mereka juga tidak dapat mengidentifikasi apa kapabilitas mereka, langkah-langkah apa untuk mengembangkan kekuatan-kekuatan yang ada dalam diri meraka, dan bagaiman meminimalisasi kelemahan-kelemahan yang menghambat perjalanan karir mereka.

Buku ini menyajikan pengalaman-pengalaman dan pemikiran para praktisi SDM dari perusahaan terkemuka di dunia tentang manajemen talenta, dan proses-proses utama yang mereka jalankan untuk mengidentifikasi, mengembangkan dan mengelola talenta para eksekutifnya. Pengalaman dan pemikiran ini mungkin saja tidak cocok dengan kebutuhan di perusahaan Anda, namun minimal dapat memberikan acuan sebagai pembsnding tugas Anda, untuk dapat mendorong Anda mengelola proses manajemen talenta yang lebih efektif di dalam perusahaan Anda.

Buku ini ditujukan untuk Manajemen Puncak atau Kepala Divisi yang ingin mengembangkan talenta manajerial dalam perusahaan, Kepala Unit SDM atau pejabat yang bertanggung jawab, dalam pengembangan manajemen talenta, dan terutama para eksekutif Senior untuk dapat mengelola perjalanan karir mereka.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020