Entrepreneurship! Marketing! Dalam Bisnis

  • Cover Entrepreneurship! Marketing! Dalam Bisnis
  • Cover Entrepreneurship! Marketing! Dalam Bisnis
Rp 110.000
Hemat Rp 5.500
Rp 104.500
Judul
Entrepreneurship! Marketing! Dalam Bisnis
No. ISBN
9786230037092
Tanggal terbit
Desember - 2022
Jumlah Halaman
272
Berat
275 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
14x21mm
Kategori
Marketing
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

Entrepreneurship tanpa mengetahui tentang marketing atau manajemen pemasaran ibarat masakan tanpa bumbu lengkap. Bagaimanapun, Entrepreneurship selalu berhubungan dengan Marketing dan Networking dalam mengembangkan usaha/bisnis mandiri. Buku yang membahas tentang entrepreneurship dapat diperoleh dengan mudah di toko buku offline ataupun online, demikian juga dengan buku yang membahas tentang marketing. Namun masih sangat jarang yang mengombinasikan kedua pembahasan dalam satu buku, sekaligus berisi tentang semua unsur dan faktor pemasaran yang berpengaruh nyata atau tidak nyata, langsung dan tidak langsung, dalam kewirausahaan.

Titik Wijayanti merupakan salah satu penulis buku "best seller" Marketing Plan! Dalam Bisnis. Dalam bukunya, Mbak Titik mampu meleburkan antara teori dan pengalaman kerja ke dalam suatu buku. Buku keempat ini ditulis berdasarkan pengalaman langsung dari penulis yang berkecimpung dalam dunia bisnis dan pemasaran, buku ini mampu menjelaskan realita dan seluk-beluk dunia entrepreneurship dan marketing dalam bisnis dengan lugas, aktual, dan mudah dimengerti. Selamat atas terbitnya buku Entrepreneurship! Marketing! Dalam Bisnis semoga bermanfaat bagi para pembaca.
-Ade Nursyaf Putra Entrepreneur Direktur Meganesia Tirta Foresta

Entrepreneurship! Marketing! Dalam Bisnis, dalam dunia Arsitektur dikenal suatu konsep keilmuan Creativepreneurship. Kreativitaslah yang menuntun seorang creativepreneur memulai konsep bisnisnya, kemudian mengeksekusinya menjadi bisnis nyata. Dengan demikian, untuk menjadi creativepreneur, dibutuhkan pengetahuan dan kemampuan wirausaha yang dirintis sejak bangku kuliah, Seorang Arsitek juga perlu memiliki jiwa wirausaha dan semangat yang tinggi dalam berkreasi dan berinovasi. Kreatif dan inovasi menjadi bagian penting dalam berbisnis, khusus di dunia. perarsitekturan. Semakin kreatif dan inovatif seseorang, maka semakin mudah menghadapi tantangan dan masalah dalam bisnis. Selamat atas diterbitkannya buku "Entrepreneurship! Marketing! Dalam Bisnis", Inspiratif dan Bermanfaat.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Marketing terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ir. Fl. Titik Wijayanti, MM lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020