Copycats

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.53 avg rating - 72 Goodreads ratings
  • Cover Copycats
Rp 44.800
Hemat Rp 2.240
Rp 42.560
Judul
Copycats
Penulis
No. ISBN
9786020002347
Tanggal terbit
Juni - 2011
Jumlah Halaman
248
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Marketing
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 22 JUNI 2011


Copycats menawarkan strategi bisnis yang berbeda dari kebanyakan bisnis lainnya. Jika selama ini, dalam dunia bisnis inovasi sangat dikedepankan, dan imitasi-atau meniru- dijauhi, buku ini justru menyarankan yang sebaliknya.

Buku ini sangat mendukung metode dengan meniru. Buku ini memberikan bukti-bukti bahwa tidak ada satu pun ide, konsep, atau fungsi yang benar-benar orisinal. Semua itu biasanya berdasarkan tiruan-baik seluruhnya, maupun sebagian-dari ide, konsep, atau fungsi yang sudah lebih dulu ada.

Metode meniru dibicarakan tidak hanya berdasarkan pandangan dunia bisnis semata, tetapi juga dalam pandangan biologi, dan bahkan psikologi. Hal ini semakin meyakinkan bahwa metode meniru benar-benar digunakan dalam seluruh aspek kehidupan. Pengarang juga memberikan contoh nyata perusahaan-perusahaan yang sukses dengan metode meniru, perusahaan-perusahaan yang gagal, mengapa mereka gagal, tantangan dalam menggunakan metode meniru, dan bagaimana strategi untuk berbisnis dengan metode meniru.

Semuanya bisa didapatkan dari buku ini. Pengarang buku ini, Oded Shenkar, bukan hanya pengusaha, tetapi juga pengajar di Universitas Negeri Ohio sekaligus juga mengepalai divisi bisnis internasional. Di dalam bukunya, Shenkar menyertakan hasil wawancaranya dengan para petinggi perusahaan-perusahaan sukses dan terkenal.

Penjabarannya mengenai penggunaan metode meniru sangat menyeluruh dan meyakinkan sekaligus juga mencerahkan dan memberikan sudut pandang baru dalam melakoni sebuah bisnis, baik kecil, sedang, maupun besar.

Goodreads Review Copycats

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Marketing terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020