Sistem Informasi Manajemen (Management Information Systems) Edisi 9, Buku 1

  • Cover Sistem Informasi Manajemen (Management Information Systems) Edisi 9, Buku 1
Rp 149.900
Hemat Rp 7.495
Rp 142.405
Judul
Sistem Informasi Manajemen (Management Information Systems) Edisi 9, Buku 1
No. ISBN
9789790611597
Penerbit
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
426
Berat
816 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pemasaran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sistem Informasi Manajemen Edisi 9dirancang untuk mahasiswa bisnis sebagai atau yang akan segera menjadi pelaku binis dalam dunia bisnis yang berkembang dengan pesat saat ini. Sasaran dari teks ini untuk membantu mahasiswa bisnis belajar bagaimana menggunakan dan mengelola teknologi informasi untuk merevitalisasi proses bisnis, memperbaiki pengambilan keputusan bisnis, dan meraih keuntungan kompetitif, sehingga ia menempatkan sebuah penekanan utama pada cakupan terbaru dari peranan utama teknologi Internet dalam memberikan platform untuk bisinis, perdagangan elektronik, dan proses kolaborasi di antara seluruh pemegang kepentingan bisnis dalam jaringan perusahaan dan pasar global saat ini


Daftar Isi:

Bab 1 Dasar-Dasar Sistem informasi dalam Bisnis
Bab 2 Bersaing dengan Teknologi Informasi
Bab 3 Perangkat Keras Komputer
Bab 4 Perangkat Lunak Komputer
Bab 5 Manajemen Sumber Data
Bab 6 Telekomunikasi dan Jaringan
Bab 7 Sistem Bisnis Elektronik
Bab 8 Sistem Bisnis Perusahaan


TENTANG PENULIS

James A. OBrien
merupakan seorang asisten profesor dalam Computer Information System (Sistem Informasi Komputer) di College of Business Administration di Northern Arizona University. Dia menyelesaikan studi sarjananya di University of Hawaii dan Gonzaga University dan mendapatkan gelar MS dan Ph.D. dalam Business Administration (Administrasi Bisnis) dari University of Oregon. Dia telah menjadi profesor dan koordinator CIS di Northern Arizona University, profesor dalam bidang Finance and Management Information Systems (Sistem Informasi Manajemen dan Finansial) dan kepala Department of Management di Eastern Washington University, dan seorang profesor tamu di University of Alberta, University of Hawaii, dan Central Washington University.

Pengalaman bisnis Dr. OBrien termasuk bekerja di Marketing Management Program dari IBM Corporation, selain juga menjadi seorang analis finansial untuk perusahaan General Electric. Dia merupakan lulusan dari Financial Management Program dari General Electric. Dia juga bekerja sebagai seorang konsultan sistem informasi bagi beberapa bank dan perusahaan jasa komputer.

Minat riset Jim berada pada pengembangan dan pengujian kerangka konseptual dasar yang digunakan dalam pengembangan dan sistem informasi manajemen. Dia telah menulis delapan buku, termasuk beberapa yang telah diterbitkan dalam berbagai edisi, selain juga dalam bahasa Cina, Belanda, Prancis, Jepang, atau Spanyol. Dia juga telah berkontribusi dalam bidang sistem informasi melalui publikasi begitu banyak artikel dalam jurnal bisnis dan akademis, selain juga partisipasinya dalam asosiasi akademis dan industri dalam bidang sistem informasi.

 

George M. Marakas merupakan seorang profesor Information Systems (Sistem Informasi) di School of Business di University of Kansas. Pengalaman mengajarnya termasuk Systems Analysis and Design (Analisis dan Desain Sistem), Technology-Assisted Decision Making (Pengambilan Keputusan dengan Bantuan Teknologi), Electronic Commerce (Perdagangan Elektronik), Management of IS Resources (Manajemen Sumber Daya IS), Behavioral IS Research Methods (Metode Riset Tingkah Laku IS), dan Data Visualization and Decision Support (Visualisasi Data dan Dukungan Keputusan). Selain itu, George juga merupakan peneliti yang aktif dalam area Systems Analysis Methods, Data Mining and Visualization, Creativity Enhancement, Conceptual Data Modeling, dan Computer Self-Eficacy.

George menerima gelar Ph.D.-nya dalam bidang Information Systems dari Florida International University di Miami dan gelar M.B.A.-nya dari Colorado State University. Sebelum memegang posisinya di University of Kansas, dia merupakan anggota dari fakultas di University of Maryland, Indiana University, dan Helsinki School of Economics. Melanjutkan karier akademisnya, dia menikmati sebuah jenjang karier yang sukses di industri perbankan dan real estat. Pengalamannya di perusahaan termasuk

posisi manajemen senior dengan Continental Illinois National Bank dan Federal Deposit Insurance Corporation. Selain itu, George bekerja sebagai presiden dan CEO bagi CMC Group Inc., sebuah kontraktor manajemen RTC besar di Miami, Florida, selama tiga tahun. Sepanjang karier akademisnya, George telah membedakan dirinya sendiri melalui riset dan dalam ruang kelas. Dia telah menerima berbagai penghargaan pengajaran nasional, dan riset miliknya telah muncul dalam jurnal paling atas dalam bidangnya. Selain teks ini, dia merupakan penulis dari tiga buku ajar dengan penjualan terbanyak dalam sistem informasi: Decision Support Systems for 21st Century, Systems Analysis and Design: An Active Approach, dan Data Warehousing, Mining, and Visualization: Core Concepts.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pemasaran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya James A. O’Brien, George M. Marakas lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020