Memproduksi Kerupuk Sangrai : Seri Usaha Kecil dan Menengah

  • Cover Memproduksi Kerupuk Sangrai : Seri Usaha Kecil dan Menengah
Rp 22.500
Hemat Rp 1.125
Rp 21.375
Judul
Memproduksi Kerupuk Sangrai : Seri Usaha Kecil dan Menengah
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Juni - 2009
Jumlah Halaman
32
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
170x170mm
Kategori
Jasa Boga
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kerupuk sebagai pelengkap makanan utama sangat akrab bagi hampir setiap orang Indonesia, karena kehadiran kerupuk dapat membangkitkan selera makan ataupun sebagai camilan favorit. Bahkan beberapa makanan khas Indonesia seperti Ketoprak, Gado-gado, Soto Padang, dan lainnya menggunakan Kerupuk sebagai bagian dari penyajiannya.

Sebagai jenis makanan kering yang mengandung pati cukup tinggi, karena umumnya terbuat dari tepung tapioka, kerupuk banyak ragamnya menurut rasa, bentuk, dan asal daerahnya. Ada Kerupuk Ikan, Kerupuk Kerupuk Udang, Kerupuk Rambak (Kulit), Kerupuk Puli, Kerupuk Singkong, Rengginang, dan Kerupuk Uyel. Yang membedakan rasa dan mutu kerupuk yaitu bahan utamanya seperti beras, tepung terigu, atau tepung tapioka, bahan tambahan atau rempah , dan tentu saja proses pembuatannya.

Pembuatan aneka jenis kerupuk ini ternyata tidak memerlukan keterampilan khusus, dan dengan alat yang sederhana. Oleh karena itu buku ini berupaya mendorong pembaca untuk membuat kerupuk sendiri. Usaha kerupuk jika dilakukan secara serius dapat menjadi industri rumah tangga. Bahkan karena proses produksinya bersifat padat karya, dapat berkembang menjadi industri kecil.

Sebagai buku pedoman untuk memulai usaha, isinya kami uraikan secara cukup lengkap dengan foto-foto agar mudah dipahami dan dipraktikkan. Dari mulai bahan kerupuk yang dibutuhkan, alat yang digunakan, cara membuat hingga pengepakan/pengemasan. Juga perhitungan keuntungan dari hasil usaha sebagai proyeksi untuk memulai usaha keluarga.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Jasa Boga terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020