Yuk, Berkreasi Dengan Adonan Clay

  • Cover Yuk, Berkreasi Dengan Adonan Clay
Rp 30.000
Hemat Rp 1.500
Rp 28.500
Judul
Yuk, Berkreasi Dengan Adonan Clay
Penulis
No. ISBN
979
Tanggal terbit
September - 2007
Jumlah Halaman
44
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
170x210mm
Kategori
Keterampilan & Desain
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Dalam berkreasi membuat aneka bentuk, anak-anak biasa mengunakan lilin warna-warni. Saat ini, telah dikenal sejenis adonan menyerupai adonan keramik yang disebut clay. Tidak seperti lilin yang kita kenal, clay bisa mengeras dan bisa dimanfaatkan sebagai hiasan sesuai kebutuhan. Clay ada dua jenis, yakni polymerclay dan paperclay.

Polymerclay merupakan clay yang sering digunakan untuk membuat karakter. Polymerclay ini terdiri dari berbagai macam warna. Proses pengeringan polymerclay harus dipanggang dalam oven atau dibakar dalam pembakaran khusus. Adapun paperclay merupakan clay yang pengeringannya dilakukan di udara terbuka. Di Indonesia, sampai saat ini paperclay maupun polymerclay merupakan produk impor. Harga keduanya relatif mahal dan persediaannya pun terbatas.Tetapi, Anda tak usah khawatir. Melalui buku ini, lndira akan membantu Anda membuat aneka kreasi dengan adonan clay buatan sendiri. Beragam hiasan, seperti boneka, aksesori, serta pernak-pernik lainnya dapat Anda buat dari adonan clay warna-warni.

Buku ini bisa menjadi sumber inspirasi Anda dan keluarga. Kegiatan berkreasi dengan clay bisa juga menjadi pengisi waktu luang yang bermanfaat dan menguntungkan. Berbagai boneka unikdan lucu, seperti gadis kecil berambut ikal, anjing pudel, buahbuahan, bunga-bunga cantik, dan masih banyak lagi, ditampilkan di dalamnya. Kreasi tersebut bisa diaplikasikan menjadi hiasan untuk kamar anak, meja belajar anak, atau aksesori. Penjelasan yang lengkap mengenai alat, bahan, hingga langkah demi langkah pembuatannya, akan menjadi panduan yang memudahkan Anda dan keluarga dalam mempraktikkannya. Selamat berkreasi.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Keterampilan & Desain terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Indira lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020