Langsung Hasil Ternak Lele Sangkuriang (Full Color)

  • Cover Langsung Hasil Ternak Lele Sangkuriang (Full Color)
  • Cover Langsung Hasil Ternak Lele Sangkuriang (Full Color)
Rp 39.500
Hemat Rp 1.975
Rp 37.525
Judul
Langsung Hasil Ternak Lele Sangkuriang (Full Color)
No. ISBN
9786021622261
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Peternakan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



POTENSI LABA YANG SANGAT TINGGI

Lele sangkuriang merupakan lele dumbo unggulan yang bernilai ekonomis tinggi yang digemari banyak orang. Tidak hanya di dalam negeri, lele sangkuriang pun sudah mendunia yang menyebabkan permintaan pasar dari waktu ke waktu terus melambung. Sehingga potensi meraup laba dari berternak lele sangat tinggi.

Kabar gembiranya, lele sangkuriang sangat mudah mendapatkannya, mudah pemeliharaannya dan mudah juga dalam pemasarannya. Ikan lele sangkuriang tidak memerlukan persyaratan yang rumit sebagai tempat hidupnya. Bisa diternak pada lahan yang sangat terbatas dan sempit, pada air yang tergenang, lele masih bisa tetap hidup dan berkembang dengan baik, air yang keruh tidak menjadi persoalan bahkan pada air yang memiliki oksigen terlarut dengan konsentrasi 3 ppm, lele masih bisa bertahan hidup. Padahal jenis-jenis ikan lain akan mengalami kematian pada konsentrasi oksigen terlarut tersebut.

Perawatannya pun sangat mudah, karena ikan ini adalah pemakan segala, sehingga tidak akan merepotkan dalam masalah pakan. Kebal pula terhadap penyakit-penyakit. Untuk menunjang keberhasilannya dalam budidaya dan mendapatkan hasil panen yang berlimpah, tentu ada kiat-kiat tersendiri. Buku ini akan menyajikan teknik memelihara lele sangkuriang di berbagai wadah secara praktis dan mudah dipraktikkan oleh semua orang baik petemak pemula ataupun yang sudah lama menekuni budidaya lele sangkuriang untuk mendapatkan kualitas super. Dikupas secara tuntas dengan bahasa lugas yang sangat mudah dipahami oleh siapa pun.

Buku ini akan mengantarkan Anda untuk mendapatkan hasil panen yang melimpah ruah, tingkat keberhasilan budidaya yang sempurna serta meraup keuntungan yang luar biasa.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Peternakan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Yusnu Iman Nurhakim lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan INFRA HIJAU lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020