Rumus-Rumus Juara, Di Balik Rumus-Rumus Juara

  • Cover Rumus-Rumus Juara, Di Balik Rumus-Rumus Juara
  • Cover Rumus-Rumus Juara, Di Balik Rumus-Rumus Juara
Rp 99.900
Hemat Rp 4.995
Rp 94.905
Judul
Rumus-Rumus Juara, Di Balik Rumus-Rumus Juara
No. ISBN
9786230036743
Tanggal terbit
Desember - 2022
Jumlah Halaman
120
Berat
220 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
14x21mm
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

Mischka Aoki dan Devon Kei Enzo adalah dua orang remaja tak biasa yang beberapa tahun terakhir ini menghiasi kanal berita nasional. Tak seperti remaja pada umumnya, dua kakak beradik ini telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional lewat puluhan medali yang mereka raih dari berbagai olimpiade. Meskipun berawal dari olimpiade matematika, Mischka dan Devon telah jauh melampaui itu. Melalui Rumus-Rumus Juara, mereka berdua membagikan kisah perjalanan mereka dan keseharian yang tak banyak orang tahu. Tak hanya itu, mama the number one support system, juga ikut membagikan rahasia Di Balik Rumus-Rumus Juara.

No one would ever know whats next in life. But everyone can dream. Kami sangat bersyukur atas apa yang berhasil kami raih, semua pintu yang sudah terbuka, dan yang akan terbuka berikutnya untuk kami. And while we always have to look forward. Terkadang dalam hidup kita harus berhenti sejenak, and look back. Not to dread on the past, but to treasure every single moment that we have. Untuk selalu berterima kasih pada yang kita miliki. Untuk selalu menghargai apa yang kita peroleh. Kecintaan kami pada Math and Science tidak akan pernah berakhir. Dan tekad kami untuk terus berbagi juga tak akan pudar. Baik melalui program Sejuta Impian atau melalui kesempatan kesempatan lainnya. So, whats next for us is never certain. Tapi, satu hal yang pasti, kami tidak akan pernah berhenti bermimpi. Tidak akan pernah berhenti menoreh prestasi. Terus terbang tinggi, meraih cita-cita, dan impian kami. Dan kami berjanji akan melakukan apa yang bisa kami berikan bagi dunia pendidikan. Dunia yang akan selalu kami cintai. Selamanya.

Selling Point:
Buku ini berisi kisah perjalanan dua orang genius, Mischka Aoki dan Devon Kei Enzo, yang telah meraih puluhan medali dalam berbagai olimpiade Matematika. Tak hanya itu, sang mama, the number one support system, pun ikut membagikan rahasia "Di Balik Rumus-Rumus Juara".

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Inspirasional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020