Imunologi Klinik

  • Cover Imunologi Klinik
  • Cover Imunologi Klinik
Rp 48.100
Hemat Rp 2.405
Rp 45.695
Judul
Imunologi Klinik
No. ISBN
9795472224
Penerbit
Tanggal terbit
1993
Jumlah Halaman
265
Berat
335 gr
Jenis Cover
Soft Cover (HVS)
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kedokteran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Prof. Subowo, dr., M.Sc. PhD. dilahirkan di Probolinggo Jawa Timur pada tanggal 30 Agustus 1932. Lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta tahun 1961 sebagai dokter. Pada tahun 1981, lulus S2 dan memperoleh gelar M.Sc. In Immunology dari Amsterdam University, Nederland. Kemudian pada tahun 1987, memperoleh gelar Doktor in Medical Science dari Kobe Universitas, Jepang. Pernah menjadi dosen mata kuliah Anatomi di FDOK Univ. Hasanuddin Ujung Pandang dari tahun 1961-1967.

Pada tahun 1987, diangkat menjadi Guru Besar pada Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran, untuk mengasuh mata kuliah Histologi dan Imunologi.

Dii samping menjadi dosen dan Kepala Bagian Histologi di Fakultas Kedokteran UNPAS sejak tahun 1967 sampai seakrang, pada tahun 1991 beliau diangkat sebagai Koordinator Bidang Ilmu Kesehatan pada Program Pascasarjana Universitas Padjadjaran Bandung.

Buku-buku yang telah beliau tulis, di samping makalah dan artikel-artikel kesehatan lainnya, yaitu Biologi Sel (Elstar Bandung, 1988 - Ed. Ke-3). Histologi Umum (Bumi Aksara Jakarta, 1992), Anatomi Mikroskopika (Bumi Aksara Jakarta, 1993), dan Nerobiologi (Bumi Aksara Jakarta, 1993)

Kalau dalam buku Imunologi dibahas dasar-dasar imunologi, maka dalam Imunologi Klinik dikupas berbagai penyakit yang berkaitan erat dengan sistem imun, seperti: alergi, penyakit otoimun, imunitas dan infeksi penyakit defisiensi imun, dan sebagainya. Penyakit-penyakit kulit yang tadinya tidak dipandang mempunyai kaitan erat dengan sistem imun, tetapi dengan munculnya konsep baru tentang kulit sebagai subsistem imunologi, ternyata pandangan baru ini dapat menjelaskan mekanisme patogenesisnya. Imunologi Klinik dalam buku ini bukan dimaksudkan untuk memberikan tuntunan dalam penanganan suatu penyakit, tetapi semata-mata memberikan penjelasan latar belakang imun nogik dari suatu penyakit.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kedokteran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Angkasa lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020