Keluhan Sakit Maag

  • Cover Keluhan Sakit Maag
Rp 25.000
Hemat Rp 1.250
Rp 23.750
Judul
Keluhan Sakit Maag
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2011
Jumlah Halaman
45
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Buku Saku Kesehatan Keluarga: Keluhan Sakit Maag
oleh: dr. H.M. Begawan Bestari, SpPD-KGEH, M.Kes, FINASIM (Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Konsultan Gastroenterohepatologi) adalah staf Departemen Ilmu Penyakit Dalam, Laboratorium Gastroenterohepatologi RS Dr.Hasan Sadikin/Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran Bandung.

Brevet dokter spesialis penyakit dalam dan konsultan gastroenterohepatologi didapat dari Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran. Keahlian di bidang advanced interventional endoscopy didapat dari Universittsklinikum Hamburg-Eppendorf (UKE) Germany.

Aktifitas sehari-hari adalah sebagai dosen di Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran Bandung dan praktisi medis di RS Dr. Hasan Sadikin Bandung, RS Borromeus Bandung, Santosa Hospital Bandung Central Indonesia serta konsultan di RS Advent Bandung.

Aktifitas di bidang ilmiah: menjadi kontributor buku ajar Gastroenterologi, editor Buku Ajar Ilmu Penyakit Dalam, editor The Indonesian Journal of Gastroenterology, Hepatology and Digestive Endoscopy, serta menjadi reviewer Singapore Medical Journal.

Aktifitas di bidang endoskopi: diundang menjadi satu-satunya moderator dari Indonesia pada acara: The Endoscopy 2007 di Malaysia dan Live Endoscopy GI Hep Singapore selama 3 tahun berturut-turut sejak tahun 2008.

Kegiatan organisasi yang diikuti, antara lain: Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Persatuan Ahli Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI), Perhimpunan Peneliti Hati Indonesia (PPHI), Perkumpulan Gastroenterologi Indonesia (PGI), Perhimpunan Endoskopi Gastroenterologi Indonesia (PEGI) dan American Society of Gastrointestinal Endoscopy (ASGE).

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020