Mastering Manga Character

  • Cover Mastering Manga Character
Rp 54.800
Hemat Rp 2.740
Rp 52.060
Judul
Mastering Manga Character
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Oktober - 2007
Jumlah Halaman
216
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
190x230mm
Kategori
Desain Grafis
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Istilah manga bukan lagi menjadi sesuatu hal yang asing bagi generasi muda dan anak-anak pecinta komik dan animasi. Manga sebagai bentuk kesenian visual dari Jepang tidak hanya memiliki kualitas gambar yang baik dan unik, namun juga sangat ditunjang dengan kekuatan dan keragaman cerita yang menarik.

Dari berbagai pengamatan yang dilakukan, dapat dilihat bahwa minat komikus bangsa untuk cenderung mempelajari teknik dan mengadopsi gaya manga ketimbang gaya lain. Sayangnya, sebagian besar buku-buku dengan topik serupa yang beredar masih sangat spesifik membahas teknik menggambar atau teknik pengolahan dengan komputer secara terpisah. Selain tidak praktis, perbedaan cara pandang pengarang dan gaya penulisan akan mempersulit pengguna untuk mengintegrasikan keduanya.

Buku Mastering Manga Character akan memberikan solusi bagi pengguna, khususnya peminat kesenian manga dengan pembahasan tentang seluk beluk persiapan pembuatan karakter, teknik penggambaran, hingga integrasinya dengan proses pewarnaan digital dengan Adobe Photoshop.

Secara khusus buku ini memiliki beberapa poin utama yang menjadi kelebihan dibanding buku sejenis lainnya.

1. Buku ini diperkaya dengan pengetahuan tentang seluk beluk manga, mulai dari pengertian istilah, sejarah, perkembangan, hingga kisah di balik keberhasilan Jepang dalam mempertahankan manga sebagai trend centre industri kartun dunia.
2. Membahas secara lengkap proses desain karakter manga, mulai dari proses perencanaan, pembuatan sketsa, hingga pewarnaan dengan komputer (one stop guidance) dengan mengoptimalkan fitur-fitur Photoshop yang spesifik pada proses menggambar dan mewarnai. Juga berusaha membangun pemahaman dasar tentang manga (khususnya teknik pembuatan karakter), sehingga karya yang dihasilkan akan lebih variatif namun memiliki dasar yang kuat.
3. Ditunjang dengan pendekatan proyek yang memudahkan pemahaman mengenai aplikasi konsep pembuatan karikatur dengan teknik step by step yang sangat terstruktur dan mudah dipahami.
4. Berusaha mengoptimalkan fitur-fitur dan tool-tool umum yang terdapat di seluruh versi Adobe Photoshop (khususnya mulai versi 7) sehingga pengguna tidak perlu khawatir atau dibatasi oleh instalasi versi-versi Photoshop tertentu.
5. Dilengkapi dengan lampiran berbagai gambar sketsa yang menunjang penyelesaian proyek-proyek dan berbagai portofolio berwarna yang dibuat berdasarkan konsep dan teknik yang dibahas melalui buku ini.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Desain Grafis terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Bonnie Soeherman lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020