123 Langkah Jitu Optimalkan Blackberry

  • Cover 123 Langkah Jitu Optimalkan Blackberry
Rp 54.800
Hemat Rp 5.480
Rp 49.320
Judul
123 Langkah Jitu Optimalkan Blackberry
Penulis
No. ISBN
9789792782653
Tanggal terbit
Agustus - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Hardware
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Perangkat BlackBerry (BB) bukanlah ponsel biasa. BB memiliki PIN yang bisa dijadikan sebagai id untuk melakukan chatting lewat BlackBerry Messenger (BBM). Kinerja perangkat ini boleh dibilang tiada henti dan selalu aktif bekerja dari waktu ke waktu. Wajar bila suatu saat kinerja BB menjadi lemot atau bahkan daya tahan baterainya mulai loyo. Oleh karena itu, diperlukan berbagai langkah jitu agar perangkat BB kembali normal dengan daya tahan baterai yang lebih panjang.

Buku ini akan mengupas 123 langkah untuk memaksimalkan BB Anda. Berbagai masalah mayoritas dari BB Anda akan dikupas di sini meliputi lambatnya kinerja BB, maksimalkan BBM dengan membuat grup, mengatur nada dering grup supaya berbeda dengan dering SMS, email, dan juga Yahoo Messenger. Selain itu, BB Anda juga dapat dijadikan sebagai modem hanya dengan mengikuti 4 langkah mudah. Di sini juga akan mengulas bagaimana cara memindahkan kontak BBM (PIN) bila hendak berganti BB dengan perangkat BB yang baru tanpa harus mencatat ulang PIN teman-teman kita. Bahkan bila Anda berganti BB berkali-kali, Anda tidak perlu melakukan add ulang teman Anda. Uniknya, teman yang ada dalam kontak BBM dan tercatat dalam daftar kontak tersebut tidak mengetahui kalau Anda telah berganti BB. Secara otomatis kontak akan berpindah dan BB yang lama bisa dijual pada siapa saja tanpa harus khawatir akan disalahgunakan terkait dengan data PIN yang ada di sana. Semua langkah-langkah jitu tersebut akan dibongkar habis-habisan untuk membuat BB Anda LUAR BIASA!.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Hardware terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Setia Gunawan lainnya:

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020