Strategi Menjual Ilmu Pengetahuan Apapun Lewat Internet

  • Cover Strategi Menjual Ilmu Pengetahuan Apapun Lewat Internet
Rp 26.800
Hemat Rp 1.340
Rp 25.460
Judul
Strategi Menjual Ilmu Pengetahuan Apapun Lewat Internet
No. ISBN
9786020020891
Tanggal terbit
Maret - 2012
Jumlah Halaman
136
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Internet
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 07 MARET 2012

Kalau Anda memiliki keahlian di bidang tertentu dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara menjual keahlian itu di dunia maya, maka buku ini pantas Anda baca.

Buku ini mengupas seluk beluk dan strategi bagaimana menjual ilmu pengetahuan hanya dengan modal jaringan internet dan ilmu yang sudah ada di dalam otak Anda. Buku ini layak dibaca oleh mereka yang:

- Memiliki keahlian di segala bidang, seperti komputer, teknologi tinggi, dunia keterampilan, penelitian ilmiah, hobi, minat khusus, dan lain sebagainya yang ingin membagikan ilmunya itu kepada orang lain dan
- Ingin mendapatkan penghasilan sambilan dengan cara "menjual" ilmu pengetahuan tersebut di dunia internet namunTak memiliki keterampilan sama sekali di dunia desain dan pemrograman website!

Buku ini 100% bebas dari script pemrograman dan secara murni mengupas langkah demi langkah menciptakan situs eksklusif khusus anggota yang bersedia membayar demi ilmu yang Anda miliki. Aturan main bisnis ini cukup sederhana. Uang yang nanti akan Anda terima berasal dari uang para anggota itu.

Dengan begitu, tak menjadi anggota maka tak akan memperoleh ilmu apapun. Jadi, Anda menjual ilmu pengetahuan di internet dan para anggota membayar Anda secara rutin (bulanan, 3 bulanan, atau tahunan) agar Anda termotivasi untuk terus berbagi ilmu. Anda akan mempelajari berbagai teknik untuk membuat situs menggunakan Wordpress.com, "menyulap" situs itu menjadi private (hanya khusus bagi anggota yang membayar biaya bulanan), menulis materi ilmu pengetahuan di internet, memotret layar monitor (jika Anda menjual ilmu komputer), menciptakan kategori ilmu, dan termasuk mempercantik situs agar para konsumen merasa betah berlama-lama di dalam situs itu.

Buku ini 100% teknis sekaligus bisnis. Jadi, ubah ilmu yang Anda miliki itu menjadi sumber penghasilan sampingan yang menguntungkan sekarang juga. (thinkjubilee.com)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Internet terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Jubilee Enterprise lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020