Langkah Mudah Bikin Toko Online dengan Prestashop

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3 avg rating - 1 Goodreads ratings
  • Cover Langkah Mudah Bikin Toko Online dengan Prestashop
Rp 31.800
Hemat Rp 1.590
Rp 30.210
Judul
Langkah Mudah Bikin Toko Online dengan Prestashop
Penulis
No. ISBN
9786020205922
Tanggal terbit
Februari - 2013
Jumlah Halaman
152
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Internet
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 27 Februari 2013



Bisnis online sedang menjamur dan menawarkan peluang yang cukup menjanjikan saat ini. Website penyedia jasa jual beli online kian marak. Jika Anda ingin terjun ke dunia yang sama, Anda dapat membuat toko online sendiri. Salah satu yang dapat Anda manfaatkan untuk membuat toko online sendiri adalah Prestashop, salah satu CMS bisnis yang mudah dikustomisasi dan memiliki beragam fitur seperti Catalog Management, Site Management, Payment, Checkout, SEO, Security, dan sebagainya.

Prestashop juga bersifat multiplatform sehingga dapat berjalan di berbagai sistem operasi. Hal yang tak kalah penting adalah sifatnya yang open source sehingga dapat digunakan secara bebas. Lebih lengkap, buku ini membahas:

- Bab 1: Pendahuluan

Bab ini berisi pengenalan sebelum pembahasan dilakukan lebih jauh. Pada bab ini akan dijelaskan pengenalan dan cara mengunduh prestashop, fitur-fitur prestashop, instalasi server, membuat database, setting keamanan, serta menggunakan administrasi panel.

- Bab 2: Desain dan Konten


Bab ini berisi tentang pembahasan desain dan konten prestashop. Pembahasan dimulai dengan pengaturan modul-modul prestashop, hingga mengelola konten-konten web toko online.

- Bab 3: Manajemen Produk

Bab ini membahas cara mengelola produk di prestashop. Pembahasan dimulai dengan merancang kategori produk serta menambahkan produk ke dalam toko online berdasarkan kategori produk yang sudah dibuat.

- Bab 4: Pengaturan Keamanan


Bab ini menjelaskan tentang pengaturan keamanan di prestashop. Pembahasan terdiri dari pengenalan jenis-jenis serangan website, mengatur keamanan pengguna, membuat dan mengatur hak akses profil, SSL, hingga melakukan backup dan restore.

- Bab 5: Mengatur Sistem Pembayaran

Bab ini menjelaskan pengaturan sistem pembayaran. Pembahasan dimulai dengan cara menggunakan paypal untuk pembayaran, pembayaran dengan Google Checkout, serta membuat voucher.

- Bab 6: Mempromosikan Toko

Bab ini menjelaskan tentang cara mempromosikan toko. Pembahasan dimulai dengan optimasi mesin pencari, promosi menggunakan newsletter, serta beriklan menggunakan Google Adwords. Apa yang Harus Anda Kuasai?


Buku ini akan membahas berbagai hal berkaitan dengan pembuatan toko online menggunakan prestashop, berikut pengaturannya. Anda tidak harus ahli pemrograman web untuk bisa mempelajari buku ini, namun minimal Anda sudah paham dasar pemrograman web serta sudah memahami penggunaan internet.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Internet terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Wahana Komputer lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020