CBT Expert Using MICROSOFT ACCESS 21

  • Cover CBT Expert Using MICROSOFT ACCESS 21
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
CBT Expert Using MICROSOFT ACCESS 21
No. ISBN
9789792784664
Tanggal terbit
Oktober - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Office
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Untuk memulai dan menggunakan aplikasi Microsoft Access 2010 kini menjadi semakin cepat dan mudah dari sebelumnya karena tersedianya template database prebuild pada Office Online atau menggunakan database Build on yang telah dibuat oleh pengguna-pengguna lain yang di-share dan dapat digunakan dalam bekerja.

Anda juga dapat memulai pekerjaan dalam Microsoft Access 2010 dari sebuah desain yang sering digunakan atau memilih salah satu dari template yang di submit komunitas pengguna Microsoft Access 2010 kemudian Anda tinggal melakukan kustomasi database tersebut untuk disesuaikan dengan kebutuhan Anda. CD tutorial ini akan memandu Anda dalam membuat desain, mengedit database, membuat form, laporan, membuat Macro dengan Macro Designer dan membuat automate database logic dengan lebih cepat dari sebelumnya.

Dalam membuat laporan Microsoft Access 2010 kini mendukung data bars, sehingga Anda dan audience dengan mudah menelusuri tren dan kemungkinan-kemungkinan keuntungan yang dihasilkan dari sebuah pergerakan data. Sekarang integrasi data Access dapat dilakukan secara live dengan konten Web dan Web browswer yang baru yang dapat terhubung ke berbagai source data via Web service protocol termasuk Web services dan aplikasi line-of-business data dalam sebuah database yang dibangun ke dalam Business Connectivity Services.

Dalam tutorial kali ini Anda juga dipandu dalam membuat form dan laporan yang dinamis & profesional dengan tampilan visual navigasi Web-like sehingga dapat mudah diakses tanpa harus menuliskan berbagai kode pemrograman. Integrasi laporan tersebut juga dapat menggunakan koneksi multiple data & link informasi atau Anda dapat mengimpornya dari berbagai sumber data atau sebuah form virtual dari seluruh penjuru dunia.

Anda juga akan mempelajari cara menampilkan berbagai form & laporan dengan cepat dengan fasilitas drag-and-drop & multi-level horizontal tab. Anda juga akan mempelajari cara menggunakan Expression dan Macro Designer untuk meminimalkan kesalahan dalam pembuatan aplikasi logic sehingga Anda dapat fokus pada proyek yang Anda buat.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Office terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya I Ketut Lascarya, ST lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020