Panduan Praktis Office Communication Server 2007 R2

  • Cover Panduan Praktis Office Communication Server 2007 R2
Rp 23.800
Hemat Rp 1.190
Rp 22.610
Judul
Panduan Praktis Office Communication Server 2007 R2
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Juni - 2008
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Tools & Utiliti
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Office Communications Server R2 memberikan berbagai fasilitas bisnis yang fleksibel untuk memudahkan para IT Pro mengontrol dan menangani kebutuhan komunikasi perusahaan. Office Communications Server 2007 R2 menyediakan kemampuan berikut:

Kolaborasi terbaru

* Communicator Web Access .Pengguna dapat mengakses OCS 2007 R2 melalui antarmuka web browser yang sifatnya cross platform, baik melalui Windows, Linux maupun Mac.
* Desktop sharing. Saat ini pengguna dapat mehunjukkan desktop, melakukan panggilan suara dan berkolaborasi dengan pengguna lain di luar jaringan kantor baik menggunakan PC, Macintosh, maupun Linux dengan antarmuka berbasis web.

Penanganan telefoni terbaru

* Attendant console and delegation. Antarmuka terbaru OCS 2007 R2 ini memungkinkan receptionist, sekretaris tim, dan lainnya menangani panggilan telepon dan conference untuk pengguna lain, mengatur workflow untuk routing telepon, dan menangani panggilan secara lebih efisien.
* Session Initiation Protocol trunking. Fitur ini memungkinkan perusahaan menghemat biaya dengan mengatur koneksi VbIP langsung antara Internet Telephony Service Provider (ITSP) dan Office Communicator 2007 tanpa membutuhkan gateway khusus.
* Response group. Aplikasi dengan antarmuka simple ini memungkinkan pengguna mendesain sendiri workflow untuk menangani panggilan telepon berdasarkan aturan tertentu (round-robin, longest idle, simultaneous).
* Mobility and single-number reach. Microsoft Office Communicator Mobile sekarang tidak terbatas pada platform Windows Mobile tetapi dapat digunakan pada Nokia 540, Motorola RAZR, dan Blackberry sehingga memungkinkan pengguna melakukan komunikasi presence, IM, dan suara sebagai extention dari PBX kantor.

Buku ini adalah buku kedua penulis yang membahas mengenai seri Microsoft OCS 2007. Berbeda dengan buku sebelumnya, buku ini tidak banyak membahas mengenai teori, tetapi langsung mengajak pembaca praktek dan mengenai lebih jauh versi terbaru dari produk telekomunikasi Microsoft ini.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Tools & Utiliti terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020