Peta 100 Tempat Makan Makanan Khas Betawi

  • Cover Peta 100 Tempat Makan Makanan Khas Betawi
Rp 29.000
Hemat Rp 1.450
Rp 27.550
Judul
Peta 100 Tempat Makan Makanan Khas Betawi
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Mei - 2008
Jumlah Halaman
116
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
165x200mm
Kategori
Makanan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang

Jakarta telah menjadi kota metropolitan, namun ternyata masih banyak menyimpan berbagai warisan sejarah dan budaya Betawi. Buku ini memberikan informasi seputar kuliner Betawi. Aneka tempat penjual makanan khas Betawi di Jakarta dan sekitarnya, yang masih populer maupun yang sudah hampir punah, dimuat dalam buku ini. Termasuk juga akulturasi kuliner Betawi dengan berbagai kebudayaan luar, seperti Arab, China, India, dan Eropa. Perkembangan kota Jakarta ternyata tak bisa begitu saja menggusur kuliner asli Betawi. Lontong Sayur khas Betawi, Soto Betawi, Nasi Ulam, Nasi Uduk, Bubur Ayam Betawi dan Ketoprak tetap selalu dirindukan dan dicari penggemarnya.

Jika Anda tergolong pencinta kuliner, suka memasak dan suka makan enak, mungkin Anda bisa ikut melestarikan hidangan Betawi. Salah satu caranya adalah tetap membeli makanan Betawi. Tinggal di Jakarta, kerja di Jakarta, ataupun sekadar mampir di Jakarta, terasa keterlaluan kalau tidak mencicipi menu khas Betawi. Nasi Uduk, Lontong Sayur, ataupun Ketoprak bertebaran di ibu kota ini. Jakarta, sejak dulu kala, memang telah menjadi melting pot, sekaligus salad bowl dari berbagai elemen budaya. Belanda, Portugis, Tionghoa, Arab, India, Jawa, Melayu, Betawi asli, semuanya teraduk menjadi satu adonan dan tampilan yang unik khas Betawi.

Buku ini menampilkan penyaji makananan Betawi kelas super harga warungan. Buku ini akan membuat Anda tergoda berwisata kuliner ke tempat-tempat yang telah dijelajahi penulis. Sebuah buku pegangan yang wajib dimiliki oleh para pencinta wisata kuliner.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Makanan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Abang Erwin & Lily T. Erwin lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020