True Story : Left to Tell

  • Cover True Story : Left to Tell
Rp 58.800
Hemat Rp 2.940
Rp 55.860
Judul
True Story : Left to Tell
No. ISBN
979
Tanggal terbit
Desember - 2008
Jumlah Halaman
264
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kisah Nyata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

LEFT TO TELL, Kisah seorang perempuan yang selamat dari bencana permusuhan Etnis di Rwanda. Terdengar para pembunuh memanggil-manggil namaku, dan aku mengenali suara keluarga temanku. "Aku telah membunuh 399 kecoak, yang ke 400 adalah Immaculee.
Jumlah pembunuhan yang bagus.
Kututup telingaku, berharap bisa mendapatkan salah satu pisau besar mereka untuk menghentikan suara-suara itu. Kucoba berteriak kepada-Nya tapi aku tak mampu menyusun kata-kata. Tenggorokanku tersumbat. Kelu.

REVIEW True Story : Left to Tell

Oleh : yunita1987, 01 Mei 2012-12:22:48

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Buku yang sangat...sangat....dan sangat......spesial. Buku yang menceritakan kisah kehidupan seorang gadis bernama Immacule yang harus menghadapi perjuangan hidup. Karena saat itu, tempat tinggalnya dan kehidupannya harus merasakan kesedihan yang mendalam dikarenakan perbedaan etnis.

Pada buku ini, pertama kita akan dikenalkan bagaimana kehidupan dari Immaculle dan keluarganya, dia memiliki seorang ayah dan ibu yang sangat baik, memiliki 2 kakak dan 1 adik, Immaculee sendiri merupakan anak ketiga. Dari saudara2nya, dia lebih dekat dengan kakak keduanya, yang selalu bisa memberikan kebahagian dengan lelucon2 yang selalu dia buat. Selain itu, kakak keduanya menjadi tempat dia selalu mencurahkan kesedihannya. Sampai pada saat disekolahnya, ada seorang guru yang menyuruh murid2nya untuk berdiri jika dikatakan sebagai etnis dari Hutu ataupun Tutsi. Tetapi pada saat itu, Immaculee yang tidak mengetahui dia berada di etnis yang mana, dia pun disuruh keluar oleh gurunya. Dia hanya bisa menangis, karena dia baru menyadari bahwa walaupun hidup selalu bersama-sama ternyada ada sesuatu yang membedakan mereka semuanya.

Sehingga sampai pada saat dia lulus SMP dengan nilai yang bagus tetapi karena suku Tutsi, akhirnya dia sendiri tidak bisa masuk ke sekolah SMA negeri. sedangkan keluarganya tidak mungkin bisa menyekolahnya ke SMA swasta, tetapi karena emosi, akhirnya ayahnya yang mendengar semua itu, pergi ke menjual 2 lembunya untuk bisa menyekolahnya anaknya. Sehingga sampai pada saat dia sekolah di SMA swasta dan diasramakan, dia merasakan bahagia, tetapi semua tidak bisa berjalan lama dikarenakan mereka mendengar bahwa diluar sekolah mereka terjadi perang antara suku Hutu dan Tutsi. sehingga suasana menjadi tidak aman lagi.

Peperangan semakin menjadi disaat Immacule kuliah, dan ayahnya meminta dia untuk bisa balik kerumahnya, dan berbagai macam pembunuhan pun tidak bisa terelakkan. hingga ayahnya menyuruh Immaculee untuk bisa meminta perlindungan kepada seorang pendeta yang bersuku Hutu.
perjuangan Immaculee tidak hanya sampai disitu, perjuangan dan penderitaan terus terjadi.....sampai akhirnya PBB ikut turun tangan untuk menyelesaikan peperangan antar perbedaan etnis ini.

Kehidupan Immaculee cukup mengerikan tetapi walaupun seperti itu dia sangat yakin dan percaya dengan imannya, bahwa disampingnya selalu ada Tuhan yang selalu menyertai dan melindunginnya. Mungkin jika aq diharuskan hidup seperti Immaculee, aku tidak memiliki iman yang kuat seperti dia, tetapi dari buku ini, aku semakin yakin, "tidak ada yang mustahil jika Tuhan turut campur didalamnya".
Aku sangat berterima kasih sekali karena Immaculee mau menceritakan kisah kehidupannya walaupun cerita ini pasti merupakan cerita yang sangat menyedihkan buat dirinya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kisah Nyata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Immaculee Ilibagiza lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020