Setengah Abad Pondok Pabelan : Perjalanan Meraih Impian

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
5 avg rating - 3 Goodreads ratings
  • Cover Setengah Abad Pondok Pabelan : Perjalanan Meraih Impian
  • Cover Setengah Abad Pondok Pabelan : Perjalanan Meraih Impian
Rp 75.000
Hemat Rp 3.750
Rp 71.250
Judul
Setengah Abad Pondok Pabelan : Perjalanan Meraih Impian
No. ISBN
9786020857039
Tanggal terbit
Oktober - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
450 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION


"...InsyaAllah Pondok Pesantren Pabelan senantiasa dapat menjalankan fungsinya sebagai tempat menimba ilmu pengetahuan agama (Yatafaqqahu Fiddien) dan ilmu pengetahuan umum untuk mengantarkan para santrinya menjadi pribadi yang berkarakter, mukmin, muslim dan muhsin yang bermanfaat untuk kemanusiaan menurut potensinya masing-masing."
K.H. Ahmad Mustofa, Pimpinan Pondok Pabelan

"Tulisan-tulisan dalam buku ini, selain menceritakan tentang dunia yang digeluti masing-masing penulisnya, umumnya mengungkap kenang-kenangan, kesan-kesan mereka semasa mondok di Pabelan. Namun, tidak hanya sekedar berkisah. Mereka bercerita tentang relevansi apa yang mereka pelajari, mereka hayati dan mereka alami di Pondok dengan kehidupan dan karier mereka sekarang.
Semuanya amat membesarkan hati, karena berkat didikan para kyai dan guru-guru di Pabelan, serta
berbagai kegiatan yang mereka ikuti selama mondok, mereka mampu menentukan pilihan hidup sesuai dengan potensi yang mereka punyai masing- masing. Mereka memiliki dorongan yang kuat untuk berguna bukan hanya bagi diri sendiri dan keluarga, tetapi juga bagi lingkungan masyarakatnya. Mereka akan terus melangkah, terus bergerak, menorehkan prestasi, berikhtiar untuk mewujudkan mimpi-mimpi dan cita- cita mereka.
Buku ini merupakan pengalaman kolektif santri Pabelan yang sambung menyambung dari generasi ke generasi. Zaman telah berubah, demikian pula metode pembelajaran. Tetapi rupanya tidak dengan semangat yang telah diwariskan oleh K.H. Hamam Dja'far."

Prof. Dr. Bahtiar Effendy, Ketua Yayasan Wakaf Pondok Pabelan

"Di usia 50tahun Pondok Pesantren ini, para pengemban amanah akan terus memaknai jejak langkah dari siapapun yang pernah berada bersama di dalamnya. Baik berupa catatan pengalaman, masukan, kritik dan saran. Buku "Setengah Abad Pondok Pabelan: Perjalanan Meraih Impian" ini sebagian dari cermin jernih yang akan dipakai untuk berkaca dengan ikhlas, dan membuat langkah selanjutnya lebih terarah dan terukur sehingga tujuan pendidikan Pesantren yang diamanahkan K.H. Hamam Dja'far akan tetap terjaga dan sesuai dengan perkembangan zaman."
K.H. Ahmad Najib Amin, Pimpinan Pondok Pabelan

"Kehadiran buku ini dimaksudkan sebagai kado dan syukuran pada momentum Milad ke-50 Pondok Pabelan tepatnya pada 28 Agustus 2015. Seluruh naskah berasal dari tulisan para alumni santri, mereka secara leluasa menulis mengenai
prosesnya sebagai santri Pondok Pabelan khususnya dalam pencarian-penemuan jatidiri dan peran pendidikan pondok bagi hidup berkarir di masyarakat selanjutnya."
Muhammad Nasirudin, penyunting.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Diandra Primamitra lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020