SMS TTM (Teman Tapi Mesra)

  • Cover SMS TTM (Teman Tapi Mesra)
Rp 14.000
Hemat Rp 700
Rp 13.300
Judul
SMS TTM (Teman Tapi Mesra)
Penulis
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
-
Jumlah Halaman
100
Berat
-
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
SMS
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Teman tapi mesra yang dipopulerkan oleh Duo Ratu bias dibilang sudah menjadi semacam tren di dunia gaul anak-anak muda. Kedekatan yang terjalin antarteman berbeda jenis kelamin kadang sama dekatnya dengan pacar, bahkan lebih akrab dan mesra. Dulu di zaman nyokap-bokap masih jarang pertemanan yang begitu dekat antara cewek dan cowok malah lebih banyak dan lebih awet. Mungkin hal ini dikarenakan cewek dan cowok pada dasarnya memang saling melengkapi, baik sebagai pasangan maupun sebagai teman dekat atau sahabat.

Kedekatan atau persahabatan beda jenis kelamin bisa asyik banget tapi juga tidak bisa ditebakujungnya. Dalam lagu Duo Ratu, kedekatan itu ternyata berujung pada rasa cinta dari si cowok yang ternyata tidak berbalas sehingga disarankan lebih baik tetap disarankan lebih baik tetap jadi teman saja, teman tapi mesra. Kemungkinan dari teman dekat untuk jadi pacar memang cukup besar, apalagi kalau mengingat pepatah masyarakat Jawa yang berbunyi: Witing tresno jalaran soko kulino. Pepatah ini relevan karena rasa suka atau cinta memang mungkin sekali muncul dari seringnya pertemuan, seringnya jalan bareng, dan seringnya bersama-sama dan berbagi banyak cerita.

Nah, gak perlu banyak cuap-cuap lagi. Teman tapi mesra atawa te-te-em memang asyik dan perlu dibina baik-baik. Siapa tahu? Ya, siapa tahu jadi cinta. Lantas bagaimana cara ngebinanya? Gampang, salah satunya tentu lewat buku SMS ini. Jadi, jangan tunda lagi. Beli, baca, dan kirim SMS pada te-te-em kalian semua. Selamat menikmati dan ber-te-te-em.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku SMS terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Utami Sofia lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020