30 Cara dalam 30 Hari Menyelamatkan Keluarga Anda

  • Cover 30 Cara dalam 30 Hari Menyelamatkan Keluarga Anda
Rp 72.500
Hemat Rp 3.625
Rp 68.875
Judul
30 Cara dalam 30 Hari Menyelamatkan Keluarga Anda
Penulis
No. ISBN
9786027150355
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2015
Jumlah Halaman
452
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x200mm
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Sebagai orangtua, apakah Anda tahu cara membesarkan anak secara sehat? Atau, bagaimana membimbing remaja agar bahagia? Di tengah dunia yang dijejali banyak budaya negatif bermuatan pornografi, videogame penuh kekerasan, pergaulan bebas, narkoba, dan berbagai budaya merusak lainnya, bagaimana para orangtua melindungi anak-anak dari semua itu?

Buku ini menyediakan jawabannya. Sebagai ibu dari tiga anak, seorang kolomnis tentang keluarga, budaya, dan isu-isu media, Rebecca Hagelin memahami betul frustrasi yang dialami para orangtua. Melalui buku ini, ia menjabarkan 30 tindakan sederhana untuk menyelamatkan keluarga dan menghadirkan kedamaian di rumah Anda.

Buku ini merupakan hadiah berharga bagi para orangtua pekerja dan keluarga yang sibuk. Dengan bahasa yang ringan, berisi kisah-kisah pribadi sang penulis serta anekdot dari para orangtua, Anda dapat membaca buku ini sambil santai maupun saat berolahraga. Buku ini memuat banyak solusi praktis untuk kebahagiaan keluarga Anda.

Penulis

Rebecca Hagelin adalah lulusan cum laude dari Troy University pada 1983 dengan gelar Bachelor of Science bidang Broadcast/Jurnalistik dan Ilmu Sosial. Semasa Sekolah Menengah Umum (SMU), ia telah menjadi host acara harian sebuah stasiun radio di Florida. Dia menjalani masa kuliahnya dengan beasiswa penuh, menjadi host acara mingguan televisi di kampus. Pada 1995, dia mendapatkan Outstanding Alumnus in Public Relations dari School of Journalism, Troy University.

Hagelin memulai karirnya pada 1983 sebagai direktur bidang public relation di majalah Center for Judicial Studies and Benchmark. Pada 1986, ia bergabung dengan tim manajemen nasional Concerned Women for America sebagai direktur komunikasi dan mengawasi pengembangan organisasi terkait program-program nasional di bidang public relation, melatih para relawan dan juru bicara mengenai teknik public relations, dan sekaligus menjadi salah satu juru bicara utama organisasi.

Hagelin memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam mengembangkan dan melaksanakan segala urusan public affair dan strategi pemasaran. Pada 1990-an, dia memulai bisnis konsultasi di mana kliennya termasuk berbagai organisasi non-profit, pejabat, dan pebisnis. Dia juga menjabat wakil presiden bidang komunikasi pada WorldNetDaily.com, situs berita sangat independen yang mengkhususkan diri dalam liputan investigasi limbah, penipuan, dan penyalahgunaan kekuasaan. Dia bergabung dengan perusahaan tersebut pada 1998 sebagai direktur komunikasi, dan dipromosikan menjadi wakil presiden hanya dalam enam bulan berkat strategi dan karyanya yang luar biasa.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gemilang lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020