Inspiring Moms

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4 avg rating - 3 Goodreads ratings
  • Cover Inspiring Moms
  • Cover Inspiring Moms
Rp 58.800
Hemat Rp 2.940
Rp 55.860
Judul
Inspiring Moms
No. ISBN
9786020280271
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2016
Jumlah Halaman
232
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Banyak orang tua, khususnya ibu, yang mengalami kerepotan dalam medidik anak-anaknya. Fakta bahwa sekarang ini kita berada di fatherless country - di mana keberadaan para ayah antara ada dan tiada - tak dapat dipungkiri makin memperberat peran ibu dalam proses pengasuhan. Menghadapi situasi yang tak ideal ini, sebagian ibu justru memperburuk keadaan dengan ikut absen dalam dunia pengasuhan anak. Atau mungkin sudah sepenuhnya terlibat, tetapi gagal karena tak menguasai ilmunya. Fenomena ketidakmampuan para ibu untuk mendidik para anaknya ini terkait dengan kemandirian, tanggung jawab sang anak dalam menyelesaikan masalah sehari-hari, serta keberanian anak untuk mengambil keputusan bagi dirinya sendiri. Anak-anak sulit dimotivasi, gampang terpengaruh pergaulan negatif atau bahkan yang menyadihkan rentan di-bully.

Buku ini memberikan perhatian khusus terhadap para ibu, agar seorang ibu dapat memantaskan diri menjadi sebenar-benarnya ibu. Buku ini mengajak para ibu menyadari benar bahawa untuk mendidik anak, maka mula-mula yang harus mereka 'didik' adalah diri mereka sendiri, sehingga ibu menjadi sumber inspirasi bagi anak-anak.Ketika seorang ibu telah menjadi seorang ibu inspiratif bagi anak, maka memotivasi anak menjadi hal yang mudah. Proses pengasuhan menjadi lebih menyenangkan, ibu memiliki lebih banyak waktu untuk dirinya sendiri dan hubungan keluarga menjadi lebih harmonis karena hidup ibu menjadi lebih balance.Penulis adalah seorang ibu yang berpengalaman mendidik anak-anaknya sejak dalam kandungan hingga remaja. Pengalamannya itu diramu dengan berbagai pelajaran, pelatihan dan seminar tentang parenting dari berbagai sumber, sehingga menjadikan buku ini bukan hanya kaya akan teori namun juga penuh dengan praktik dan contoh nyata yang mudah untuk diterapkan.

Goodreads Review Inspiring Moms

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Zhakyah Yunarwati lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elexmedia BP lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020