Belahan Jantungku

  • Cover Belahan Jantungku
Rp 115.000
Hemat Rp 17.250
Rp 97.750
Judul
Belahan Jantungku
No. ISBN
9786022916451
Tanggal terbit
Oktober - 2019
Jumlah Halaman
248
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
13x20mm
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



SINOPSIS

Setiap perempuan punya rimbanya sendiri. Perjalanan perempuan yang satu tidak bisa dibandingkan apple to apple dengan perjalanan perempuan lainnya. Sama seperti kita yang diciptakan beragam, cerita, tantangan, dan serba-serbi yang kita hadapi juga berbeda.

Andien bercerita tentang kisahnya: kisahnya sebagai perempuan dan kini sebagai seorang ibu. Bagi seorang perempuan, penting baginya untuk selalu sehat secara fisik dan mental. Baginya sebagai seorang ibu, ia harus menyadari bahwa tidak semua orang akan memahami pilihan-pilihan yang dia ambil. Mengapa memilih memberikan asi esklusif, mencoba metode makan tertentu, atau tidak menyekolahkan anak di sekolah formal, misalnya. Semua itu bagian dari perjalanan menjadi ibu. Setiap orang hanya melakukan yang sesuai dengan pengalaman hidup masing-masing. Namun seorang Andien percaya, kita bisa belajar dari satu sama lain, apa pun itu. Dan buku ini, merupakan langkah awal dari interaksi kita.

Selamat datang di dunia Andien Aisyah.


TENTANG PENULIS

Andien yang bernama lengkap Andini Aisyah Haryadi (lahir di Jakarta, 25 Agustus 1985) adalah seorang penyanyi Indonesia dan influencer gaya hidup sehat dan seimbang.

Saat ini Andien disibukkan dengan aktivitasnya sebagai penyanyi, mengelola bisnis olahraganya, dan mengurus ragam kegiatan sosial. Sehari-harinya Andien menghabiskan waktu berkualitasnya berpetualang dari satu tempat ke tempat lain dan belajar kehidupan bersama suaminya, Irfan Ippe Wahyudi dan putra mereka yang lucu, Anaku Kawa Askara Biru.

Cara Andien bertutur dan menyapa para pengikutnya di sosial media kerap diapresiasi dan dijadikan bahan diskusi sehat bagi banyak pihak. Di masa depan, Andien ingin terus berkontribusi dalam bidang pemberdayaan perempuan, karena semua perempuan baginya bisa menjadi penyokong dan pendorong bagi perempuan lainnya untuk maju.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020