Have a New Kid by Friday

  • Cover Have a New Kid by Friday
Rp 64.800
Hemat Rp 3.240
Rp 61.560
Judul
Have a New Kid by Friday
Penulis
No. ISBN
9789792744705
Tanggal terbit
April - 2009
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi & Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Mengubah perilaku anak Anda -segera! Ingin anak tanpa sikap tidak baik? Tanpa perilaku yang membuat Anda menyelinap pergi di toko kelontong dan berpura-pura bukan orang tuanya? Anak dengan karakter tidak jelas? Jika Anda bosan dengan perilaku para pemberontak yang angkuh atau kelompok ABG yang tidak menaruh hormat, baca buku ini dan ikuti prinsip-prinsip sederhananya. Anda akan mendapatkan anak yang baru pada hari Jumat nanti. Dijamin!

Have a New Kid by Friday adalah rencana aksi 5 hari, dari hari Senin sampai Jumat, yang benar-benar manjur! Dengan kecerdasan dan wawasan psikologi, ahli keluarga terkenal, Dr. Kevin Leman, akan mengungkapkan mengapa anak Anda melakukannya dan apa yang dapat Anda lakukan, mulai sekarang. Semua orang dapat melakukannya. Anda hanya perlu memutuskan untuk bangkit dan mengambil kendali. Ingin anak yang hebat? Ingin menjadi orang tua yang hebat? Terima tantangan 5 hari ini.

Suatu hari nanti anak Anda akan berterima kasih. Dr. Kevin Leman adalah seorang psikolog yang sudah dikenal secara internasional, terkenal di radio dan televisi, serta seorang pembicara, yang telah mengajarkan dan menghibur pemirsa di seluruh dunia dengan kecerdasan dan pemikiran psikologinya. Seorang penulis buku yang laris sekaligus peraih penghargaan yang telah menulis lebih dari 30 buku tentang masalah pernikahan dan keluarga, termasuk The Birth Order Book, Sheet Music, dan Making Children Mind without Losing Yours. Bersama anaknya, Kevin Leman II, menulis serial buku anak-anak bergambar untuk setiap anak dalam sebuah keluarga. Dia juga tampil dalam 6 seri video tentang pernikahan, parenting, keluarga campuran, dan orang tua tunggal. Dr. Leman dan istrinya, Sande, tinggal di Tucson, Arizona. Mereka memiliki 5 orang anak dan 2 orang cucu.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi & Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020