Unleash Your Inner Power With Zen

  • Cover Unleash Your Inner Power With Zen
Rp 29.800
Hemat Rp 1.490
Rp 28.310
Judul
Unleash Your Inner Power With Zen
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Mei - 2007
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Suatu ketika, seorang guru Zen meninggal dunia. Ia adalah guru Zen terfavorit di padepokan tempatnya mengabdi. Pada saat pemakaman, guru Zen yang lain menangis tanpa dapat ditahan. Para murid yang mengikuti upacara duka merasa heran melihat pemandangan yang tidak biasa dan ganjil itu. Mereka pun bertanya:
"Bagaimana mungkin seorang Guru Zen seperti Anda menangis pada upacara penguburan?"
Sambil menyeka air matanya yang mengalir di pipi, sang guru menjawab:
"Jika tidak menangis sekarang, kapan aku harus menangis?"

***

Itulah Zen, selalu mengusik dan merangsang saraf berpikir insani untuk menelusuri dan mencari solusi di balik miseri setiap kisah-kisahnya yang sarat arti. Sekali berhasil menguak misteri di balik kisah ini, pencerahan pun diraih yang ditandai dengan ungkapan, "Oh..."

50 Kisah Zen untuk Memaksimalkan Potensi Diri ini akan menjadi instrumen awal meraih pencerahan diri. Simak dan renungkan setiap kisahnya. Niscaya potensi diri yang terpendam akan dapat diberdayakan secara maksimal dan berarti.

Drs. Ponijan Liaw, Cert.Eng., MBA, M.Pd. adalah seorang trainer di bidang public speaking dan pengembangan diri manusia. Managing Director - The Energetic People Development Center, presenter radio dan televisi, dan pengajar di beberapa universitas. Kini beliau juga menjadi Tenaga Ahli Menteri Negara Pemuda dan Olahraga RI. Beliau menamatkan studi S-1 di Medan. S-2 di Melbourne. Australia, di bidang Marketing, dan certificate course di bidang Bahasa Inggrism dan program S-2. Magister Pendidikan, di Universitas Pelita Harapan, Jakarta. Beliau dapat dihubungi di alamat e-mail: ponijan@central.net.id.

***

Andrew Ho dilahirkan di Malaysia. Pria yang hobi membaca, traveling dan nonton ini berhasil meraih gelar sarjana ekonomi dari Universitas Malaya pada tahun 1986 dan pernah mengikuti latihan militer selama 3 tahun. Beliau dikaruniai 2 orang putra dan seorang putri. Berbagai macam profesi pernah dijalaninya, antara lain sebagai guru, salesman, agen asuaransi, wartawan, dan distributor MLM. Beliau juga adalah founder dan Managing Director PT KK Indonesia.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020