Cara Cerdas Berkompromi

  • Cover Cara Cerdas Berkompromi
Rp 74.900
Hemat Rp 11.235
Rp 63.665
Judul
Cara Cerdas Berkompromi
Penulis
No. ISBN
9789791997430
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2010
Jumlah Halaman
456
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x200mm
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

CARA CERDAS BERKOMPROMI
Panduan Praktis-Komprehensif Mengenali dan Memahami Jebakan Kompromi
 
Anda bisa tetap menjadi diri sendiri. Tetapi harus ada yang Anda lakukan lebih dari sekadar berkata tidak.

Dalam sebuah teamwork, kompromi yang sehat penting untuk mencapai tujuan bersama. Tetapi, ketika pekerjaan menekan Anda untuk mengkhianati kata-kata, prinsip, atau komitmen Anda lainnya, sikap kompromis menjadi sangat tidak sehat dan membuat stres. Dan itu bisa terjadi bahkan tatkala Anda bekerja untuk organisasi atau pemimpin yang Anda hormati dan kagumi.

Tetapi Anda tak perlu risau, sebab Elizabeth Doty menawarkan penangkalnya. Saat merasa tertekan untuk bermain dengan aturan yang meruntuhkan integritas Anda, Doty menunjukkan bagaimana Anda bisa membuka jalan menuju enam fondasi personal yang membuat Anda tetap jadi diri sendiri. Ia menyediakan panduan bagi setiap orang pada level organisasioanal apa pun yang ingin bertindak dengan ketegasan, kekuatan, dan tujuan yang lebih besar. Panduan ini juga ditujukan bagi para pemimpin senior agar dapat menghargai orang-orang di bawahnya tetap menjadi diri mereka sendiri.

Cara Cerdas Berkompromi menguraikan secara detail strategi yang membuat Anda tetap dalam dorongan positifuntuk diri Anda dan apa pun yang Anda tetapkan sebagai kebaikan yang lebih besarterlepas dari betapa sulit lingkungan sekitar.

***

Doty menunjukkan bagaimana terlibat secara konstruktif dalam membentuk lingkungan kerja untuk menciptakan nilai bagi diri sendiri, organisasi, dan dunia yang lebih besar. Saya sangat merekomendasikan buku ini.
William Ury, penulis The Power of a Positive No

Doty memberikan anilisis lengkap dan kritis tentang pengaruh destruktif jangka panjang pada moralitas dan efektivitas akibat tindakan kompromis. Buku ini sangat baik untuk perilaku etis dan performansi manajerial Anda.
Max H. Bazerman, Profesor Bisnis Administrasi Jesse Isidor Straus, Harvard Business School

"Dengan adanya kegagalan etika dalam bisnis selama dekade terakhir, buku ini wajib dibaca setiap siswa sekolah bisnis dan pengusaha, tak terkecuali para eksekutif senior terpenting di perusahaan dan para dewan komisaris."
Steven F. McCann, Chief Financial Officer, Longs Drugs Stores

***

ELIZABETH DOTY adalah konsultan, pendidik, dan fasilitator di bidang pembelajaran organisasi. Dia telah membantu banyak orang menyadari nilai dari kontribusi unik mereka dalam organisasi, dan memanfaatkan perspektif pribadi mereka untuk menyokong kiprah organisasi.

Setelah meraih gelar MBA dari Harvard Buisness School, University of California, Berkeley, pada 1991, dia bergabung dengan perusahaan rekayasa yang termasuk sepuluh terbesar di Amerika. Pada 1994, dia mendirikan WorkLore, perusahaan konsultan yang didedikasikan untuk membantu para pemimpin dan timnya mewujudkan misi mereka. Kliennya termasuk Intuit, Camp, Dresser, McKee, Stanford University, Skillsoft, Hewlett Packard, Archstone-Smith, and CTB/McGraw-Hill.

Tulisannya tersebar di berbagai media, seperti majalah Strategy + Business, Pfeiffer HRM Annual, dan Seminars for Nurse Managers. Dia juga telah memberikan presentasi dalam konferensi Systems Thinking in Action, Business Ethics Network, Story of Organizations, dan North American Simulation and Garning Association.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alvabet lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020