Jurus Kilat Tembus CPNS CAT + CD 2016

  • Cover Jurus Kilat Tembus CPNS CAT + CD 2016
  • Cover Jurus Kilat Tembus CPNS CAT + CD 2016
Rp 99.000
Hemat Rp 4.950
Rp 94.050
Judul
Jurus Kilat Tembus CPNS CAT + CD 2016
No. ISBN
9786021380499
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2016
Jumlah Halaman
198
Berat
450 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Menjadi PNS merupakan impian semua Warga Negara Indonesia, masa depan yang menjanjikan dengan segala penghasilan, tunjangan dan fasilitas yang sangat menggiurkan, membuat tes CPNS menjadi tes yang paling diminati dan diikuti oleh banyak orang. Ketersediaan kuota dengan jumlah peserta tes yang tidak sebanding menyebabkan persaingan yang amat ketat, siapa yang terbaik maka dialah yang terpilih untuk menjadi PNS.

Dan yang teranyar dengan diberlakukannya sistem CAT (Computer Assisted test) oleh pemerintah dalam merekrut CPNS yang dilakukan secara online, menyebabkan tes mastfk CPNS semakin sulit untuk ditembus bagi orang-orang yang masih awam dengan CAT ini.

Namun tidak perlu khawatir, untuk mengatasi itu semua, kami menghadirkan buku JURUS KILAT TEMBUS CPNS CAT kepada semua orang untuk memberikan bekal yang sangat memadai sebagai persiapan diri dalam menaklukkan tes CPNS pada umumnya mauRun yang berbasis CAT di semua kementerian/ departemen Rl termasuk di dalamnya BUMN; BUMD maupun instansi-instansi pemerintah lainnya.

Buku ini menyajikan materi-materi yang sangat lengkap dan komprehensif yang memiliki keterkinian dengan strategi inti yang riil sesuai dengan peraturan pemerintah dan standar nasional dalam penyelenggaraan tes seleksi masuk CPNS.

Untuk lebih memantapkan diri, buku ini juga dibekali dengan 2 CD interaktif yaitu CD software interaktif CAT sebagai media yang sangat efektif untuk sukses CAT CPNS  interaktif soal-soal jebakan tes CPNS yang seringkali luput dari perhatian dan di luar dugaan sebagai satu kesatuan dalam tes CPNS.

Dengan segala kelebihan yang ada, buku ini benar-benar mampu memberikan gambaran yang nyata dan sangat mirip dengan tes asli CPNS yang akan diikuti oleh semua orang. Buku ini wajib dimiliki oleh siapapun yang ingin sukses tembus tes CPNS, karena dengan buku ini segala hal menjadi mungkin dan lulus menjadi PNS pun menjadi perkara mudah serta dapat meraih poin yang menakjubkan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya INDONESIA EDUCATIONS INSTITUTE lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Dunia Cerdas lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020