Materi Lengkap Seleksi TNI-POLRI

  • Cover Materi Lengkap Seleksi TNI-POLRI
Rp 89.000
Hemat Rp 4.450
Rp 84.550
Judul
Materi Lengkap Seleksi TNI-POLRI
No. ISBN
6021576527
Penerbit
Tanggal terbit
2015
Jumlah Halaman
282
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


1. INFORMASI TERBARU SELEKSI TNI-POLRI
Di bagian ini Anda akan menemukan beragam informasi penting dan terbaru tentang seleksi penerimaan anggota TNI-Polri, dari tata cara, waktu dan tempat pendaftaran, hingga persyaratan administrasi yang harus dipenuhi oleh calon anggota.

2. JENIS DAN TAHAPAN SELEKSI TNI-POLRI
Di bagian ini dijelaskan jenis dan tahapan sereksi yang harus dilalui oleh calon anggota TNI-Polri, sehingga setiap calon anggota dapat mempersiapkan diri jauh-jauh hari. Dengan persiapan yang baik dan matang, maka Anda sudah selangkah lebih maju dibanding calon anggota lain.

3. MATERI TES KESEHATAN
Di bagian ini dijelaskan per satu materi yang berkaitan dengan tes kesehatan, yaitu tes fisik diagnostik dan pemeriksaan organ tubuh. Dengan mengetahui rangkaian tes ini, calon anggota dapat mempersiapkan diri, sehingga saat tes, tubuh dalam kondisi prima.

4. MATERI TES KESAMAPTAAN
Di bagian ini dijelaskan dengan lengkap semua materi tes kesamaptaan, yang meliputi uji kecepatan, ketangkasan, ketahanan, olah nafas, dan kekuatan otot tubuh. Setiap calon anggota dapat berlatih, sehingga pada pelaksanaannya akan mendapatkan nilai yang maksimal.

5. MATERI TES MENTAL IDEOLOGI
Di bagian ini dijelaskan materi tes mental ideologi baik dalam bentuk tes tulis maupun wawancara, dari informasi data diri, wawasan kebangsaan, hingga pengetahuan umum setiap calon anggota. Dalam hal ini yang dinilai adalah sikap, cara berbicara, pengetahuan, mental, cara pandang, serta bahasa tubuh.

6. MATERI LENGKAP PSIKOTES DAN TES POTENSI AKADEMIK
Di bagian ini terdapat serangkaian tes dan analisa pembahasan dalam mengungkap bakat dan kepribadian calon anggota. Tes yang dimaksud adalah Tes Wartegg, Kraepelin, Tes BAUM, HTP, dan Tes DAP. Selain itu, di bagian ini terdapat pula kumpulan soal, jawaban, dan pembahasan tes potensi akademik yang biasa diujikan, yaitu tes sinonim-antonim, tes logika umum, pemahaman wacana, aritmetika, deret angka dan huruf, tes gambar, dll.

7. CONTOH SURAT PERNYATAAN DAN KELENGKAPANNYA
Di bagian ini dilampirkan contoh surat pernyataan, seperti surat kesediaan mengikuti pendidikan, menaati peraturan dan sanggup ditempatkan di wilayah NKRI, pernyataan belum menikah, surat persetujuan orang tua/wali, form daftar riwayat hidup, form perjanjian ikatan dinas, dll.

8. DILENGKAPI UUD 1945 DAN WAWASAN TNI-POLRI
Adanya UUD 1945 (amandemen) dan pengetahuan tentang lembaga TNI-Polri menjadi pelengkap buku ini, dari sejarah singkat kesatuan, visi dan misi, arti lambang masing-masing kesatuan, tugas dan fungsi, jenjang kepangkatan, hingga pendidikan yang harus ditempuh.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020